Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 17, 2014

'Lady Cartoon Shoes' Diangkat menjadi Drama TV

Diangkatnya webtoon populer 'Lady Cartoon Shoes' ke layar kaca sebagai drama tv menjadi topik yang menarik untuk dibahas.

Pada 17 Januari 2014, SBS Plus mengungkapkan jika akan memproduseri 'Lady Cartoon Shoes' bersama T-1 Media. Di mana, bertindak sebagai produsernya adalah Ahn Gil Ho dan Lee Mi Rim sebagai penulis naskah drama.

'Lady Cartoon Shoes' Diangkat menjadi Drama TV

"'Lady Cartoon Shoes' merupakan sebuah drama yang disukai para pembaca wanita sejak 2011 lalu. Serial ini bercerita tentang seorang wanita berumur 24 tahun yang takut mencintai seorang pria berumur 28 tahun, yang tidak percaya cinta saat mereka berkencan di dalam perusahaan..."

Drama 'Lady Cartoon Shoes' akan dirilis secara serentak tanggal 24 Februari di TV, mobile, dan online pada waktu bersamaan. Dengan total 10 episode, setiap episode akan memiliki durasi sepanjang 10 menit. Sehingga, bisa dinikmati oleh penonton dalam waktu yang relatif santai.

Mengetahui berita terkini ini netizens berkomentar, "'Lady Cartoon Shoes' dijadikan drama, aku akan menontonnya." "'Lady Cartoon Shoes' diproduksi sebagai drama, yang menjadi protagonis para wanita dan pria." "'Lady Cartoon Shoes' diproduksi sebagai sebuah drama, wow benar-benar populer."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 'Lady Cartoon Shoes' Diangkat menjadi Drama TV

0 komentar:

Post a Comment