Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 1, 2014

Lee Min Ho Anggap Kim Woo Bin Teman Dewasa

Setelah bicara soal perannya di 'The Heirs', Lee Min Ho bicara soal Kim Woo Bin dalam sebuah wawancara dengan Newsen.

"Aku berada di Amerika untuk syuting 4 episode pertama dan kembali ke Korea untuk syuting episode kelimat, dan saat itulah aku bertemu Kim Woo Bin untuk kali pertama," kata bintang yang memenangkan penghargaan SBS Drama Awards 2013 kategori Artis Terpopuler.

Lee Min Ho Anggap Kim Woo Bin Teman Dewasa
Foto Lee Min Ho bersama Kim Woo Bin di 'The Heirs'.

Dilansir MWave, lebih lanjut dia mengungkapkan, "Pertama kali beradu akting dengan Kim Woo Bin, aku bisa merasakan energinya. Aku yakin bahwa drama ini akan mengandung cinta segitiga yang kuat, jika itu melibatkan aktor sepertinya. Tebakanku benar kan?"

Serial 'The Heirs' yang populer, membawa kedua aktor ini menjadi makin menjulang namanya. Terlebih media berfokus pada dua aktor ini. Ada fans Lee Min Hoo yang menjadi fans Kim Woo Bin, begitu pula sebaliknya. "Kupikir Kim Woo Bin berada dalam posisi dimana dia begitu penasaran dan ingin belajar banyak soal akting. Jadi, dia bertanya banyak hal padaku selama syuting. Akhirnya, kami banyak ngobrol serius selama drama. Karena itulah, mungkin, dia terlihat seperti teman yang dewasa bagiku. Bukan sebagai seorang yang lebih muda. Sedangkan, aku justru merasa Min Hyuk dan Hyung Shik sebagai adikku."

Pria yang memerankan karakter remaja terakhir di 'The Heirs' ini juga mengungkapkan tentang hubungan Kim Tan dan Choi Young Do, yang tidak digambarkan berbaikan. "Konsep utama drama ini adalah cinta, bukan persahabatan. Aku tidak tahu pasti tujuan penulis. Tapi, kupikir itulah yang ingin dia tunjukkan. Dua pria yang tidak bisa mengekspresikan perasaan mereka, tapi diam-diam saling menduung kehidupan yang lainnya," pungkasnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lee Min Ho Anggap Kim Woo Bin Teman Dewasa

0 komentar:

Post a Comment