Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 25, 2014

Lee Min Ho Diundang ke Cina untuk Merayakan Tahun Baru Cina

Bintang Hallyu Lee Min Ho menjadi lebih populer dari sebelumnya di Cina. Bahkan, doi diundang ke acara TV terbesar untuk merayakan tahun baru Cina sebagai bintang Korea pertama yang diundang. Tentu saja, doi tidak cuma merayakan tahun baru Cina saja. Rencananya doi akan menemui para penggemarnya di Cina.

Acara televisi yang menghadirkan doi akan tayang pada 30 Januari 2013 CCTV TV dalam siaran langsung. Doi akan berdiri di menghadapi 750.000 penonton.

Gambar terbaru Lee Min Ho menanyi | Kdramastars.

Dalam program ini, Lee Min Ho diberi kesempata untuk menyanyikan lagu tema drama 'Boys Over Flowers' dan 'Jung Bi Deuk Yi', dalam bahasa Korea. Lee Min Ho akan menjadi bintang Korea pertama yang membintangi program khusus Tahun Baru.

Dalam berita terkait, Lee Min Ho menjadi populer di Cina setelah memerankan Goo Joon Pyo dalam drama Korea 'Boys Over Flowers'. Drama 'City Hunter' setelah 'Boys Over Flowers' juga salah satu yang populer di Cina. Kini doi menjadi salah satu aktor Korea terpopuler di Cina berkat perannya sebagai Kim Tan di drama SBS baru-baru ini berakhir 'The Heirs'.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lee Min Ho Diundang ke Cina untuk Merayakan Tahun Baru Cina

0 komentar:

Post a Comment