Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 24, 2014

Lee Min Ho Jadi Model Iklan Taobao

Taobao, situs jual-beli Cina, mendapuk Lee Min Ho sebagai model iklannya.

Proses syuting iklan ini dilakukan pada 23 Januari. Keberadaan doi di lokasi mengundang 5.000 orang berdatang dari berbagai penjuru. Cek foto berikut!

Lee Min Ho Jadi Model Iklan Taobao
Sebanyak 5.000 fans Lee Min Hoo memadati area syuting | MWave.com

"Kami memilih aktor Korea Lee Min Ho sebagai model, yang sudah membuat sindrom di Cina, untuk meningkatkan kepercayaan di antara para konsumen," demikian salah satu affiliasi dari Taobao mengungkapkan.

Melansir dari MWave, staf yang hadir mengatakan, "Lebih dari 5 ribu orang berkumpul demi melihat Lee Min Ho dari dekat -meski sulit untuk menghitung jumlah pastinya. Kami menempatkan 200 penjaga keamanan untuk memblokir mereka agar tidak semakin dekat. Tapi, mereka semua menunggu sampai doi selesai syuting."

Lebih lanjut, staf tersebut menambahkan, "Kami tersentuh melihat doi tersenyum dan tetap tenang sepanjang syuting, meskipun banyak orang."

Taobao merupakan situs jual beli online, yang dikendalikan oleh Alibaba Group. Situs ini termasuk besar, mengingat nilai transaksi yang terjadi di situs mencapai angka 875 juta USD per harinya. Tahun lalu, Taobao menorehkan catatan total penjualan sebesar 163 miliar USD. Menjadikan Taobao di posisi puncak untuk penjualan paling tinggi sedunia di ranah pasar online.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lee Min Ho Jadi Model Iklan Taobao

0 komentar:

Post a Comment