Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 2, 2014

Lee Min Ho Mengungkap Karir Selebritisnya

Banyak orang mengira, karir keartisan Lee Min Ho terlalu cepat melonjak sejak 'Boys Over Flowers'. Namun, orang tidak melihat bagaimana dia menghabiskan waktu selama bertahun-tahun bermain dalam serial drama Korea sebagai aktor tanpa nama.

Lee Min Ho Mengungkap Karir Selebritisnya
Gambar Lee Min Ho terbaru

Sejak membintangi 'Boys Before Flowers', nama Lee Min Hoo mulai meroket, mencuri perhatian, hingga populer sampai sekarang. Tentu saja ini membuat dirinya tidak berhenti membintangi drama yang bagus, seperti 'Personal Taste', 'City Hunter', dan 'Faith'. Sampai akhirnya, dia memerankan karakter Kim Tan, sebuah karakter yang mirip dengan 'Boys Over Flowers'.

Dalam sebuah wawancara dengan Enews, "Aku bertemu Kim Eun Sook bahkan sebelum aku membaca sinopsis drama Korea 'The Heirs'. Aku ingin tahu kenapa dia menginginkan diriku untuk peran yang hampir serupa dengan peran yang pernah kumainkan sebelumnya. Tapi, aku percaya padanya, dan memutuskan untuk ambil bagian dalam drama."

Lee Min Ho Mengungkap Karir Selebritisnya
Lee Min Ho wallpaper 'City Hunter'.

Saat ditanyai bagaimana rasanya hidup sebagai seleb, dia menjawab, "Kadang aku merasa tertekan. Aku menyukai kegiatan biasa sehari-hari, tapi aku ragu untuk sekadar berjalan ke sebuah restoran dan harus menyerah pada banyak hal. Namun, satu hal yang berarti menurutku waktu seorang fans mengucapkan terima kasih atas aktingku. Fansku itu mengatakan bahwa dia melalui banyak waktu yang menyakitkan setelah anaknya hilang. Setelah menonton City Hunter, dia berusaha bangkit kembali dan merasa punya harapan lagi. Aku merasa pekerjaanku bisa memberi banyak orang harapan serta keberanian daripada yang bisa kusadari. Jadi, aku merasakan tanggung jawab untuk fansku di luaran sana. Dimana, mereka memiliki ekspektasi tertentu terhadap diriku."


Dalam berita terbaru Lee Min Ho yang dilansir MWave ini, dia juga sadar tentang cinta setelah bermain di 'The Heirs'. "Aku pikir ini adalah cinta sejati. Saat ini aku tak memiliki siapapun di sisiku. Tapi, jika kelak aku jatuh cinta pada pandangan pertama. Aku akan menjadi Kim Tan."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lee Min Ho Mengungkap Karir Selebritisnya

0 komentar:

Post a Comment