Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 2, 2014

Lee Seung Gi "Kejar" YoonA SNSD Lima Tahun

Kemarin telah diberitakan jika pacar YoonA SNSD adalah Lee Seung Gi. Mereka berpacaran sejak September (berita disini). Apakah pemberitaan tersebut mengejutkan?

Lee Seung Gi "Kejar" YoonA SNSD Lima Tahun

Tidak terlalu. Faktanya, keduanya sudah saling tertarik sejak 2009. Melansir MWave, saat mereka tampil bareng beberapa kali di SBS 'Strong Heart'. Sehingga, menjadi berkah tersendiri bagi Seung Gi.


Ketika digodai Kang Ho Dong, YoonA SNSD mengaku bila tipe idealnya adalah pria yang bisa membuat hatinya berdebar dan gemar mengelus rambutnya. Sontak Seung Gi melakukannya begitu saja. Bahkan, dia menunjukkan aegyo di depan muka member SNSD lainnya.


Selain itu, YoonA juga pernah mengatakan jika Lee Seung Gi sebagai tipe idealnya di acara Chuseok tahun 2001 saat permainan Ideal Type World Cup.


Bahkan Seung Gi secara blak-blakan mengajak gadis yang dijuluki "deer" itu berkencan waktu di depan penonton waktu dirinya tampil membawakan lagu Love Time di SBS Music Festival 2011. Kala itu, penyuka angka 93 itu tampil sebagai cameo.

Seung Gi memang mengesankan. Sejak debutnya, dia telah memberi kesan umchinah. Ibarat kata pepatah: sebuah usaha takkan pernah sia-sia. Hubungan keduanya membuktikan bahwa peribahasa itu. Sehingga, Seung Gi mejadi pria paling beruntung di antara para pria yang mendamba member Girls' Generation satu ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lee Seung Gi "Kejar" YoonA SNSD Lima Tahun

0 komentar:

Post a Comment