Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 27, 2014

Mengapa Gosip Lee Min Ho dan Park Shin Hye Pacaran Masih Berlanjut?

Belum lama ini, Park Shin Hye serta Lee Min Ho digosipkan pacaran. Meski sudah dibantah, sepertinya gosip tersebut belum akan reda dalam waktu singkat.

Park Shin Hye menyatakan senang dengan gosip tersebut dalam acara Midnight TV Entertainment yang disiarkan SBS. Karena itu, berarti drama yang mereka mainkan bersama-sama 'The Heirs' sukses menanamkan plot cerita ke dalam benak penonton. "Itu membuatku senang," katanya, meskipun artis Korea tanpa operasi plastik itu tetap bersikukuh dirinya belum ada gandengan.

Lee Min Ho sendiri sepakat jika gosip tersebut merupakan pertanda positif jika karakter Kim Tan dan Cha Eun Sang punya chemistry yang kuat di benak penonton. Tapi, chemistry di film 'The Heirs' membuat penggemar berharap keduanya bisa bersatu di dunia nyata.

Seperti diberitakan sebelumnya, gosip pacaran mereka dihembuskan oleh media Cina jika mereka mengetahui hubungan rahasia yang dijalankan keduanya dua bulan sejak drama tamat. Sayangnya, mereka tidak bisa memberikan bukti nyata.

Mengapa Gosip Lee Min Ho dan Park Shin Hye Pacaran Masih Berlanjut?

S.A.L.T. Entertainment, agensi Park Shin Hye, mengatakan jika pemberitaan itu tak berdasar. Begitu pula dengan agensi Lee Min Ho, Starhaus Entertainment.

Ini bukan kali pertama, Park Shin Hye dikabarkan pacaran dengan lawan mainnya. Saat main di 'You're Beautiful', doski juga digosipkan berpacaran dengan Jang Geun Suk lawan mainnya saat itu. Tapi, keduanya mengaku hanya berteman dekat selayaknya kakak-adik. Ketika main 'Heartstrings' pun begitu, doski digosipkan pacaran dengan Jung Yong Hwa CNBLUE. Sementara itu, Lee Min Ho juga pernah digosipkan pacaran dengan Park Min Young, lawan mainnya di 'City Hunter'.

Kenapa penggemar sampai menginginkan keduanya pacaran? Itu mungkin disebabkan, karena Park Shin Hye adalah artis Korea besar, dimana penonton Korean drama ingin doski berbahagia. Begitu pula sebaliknya dengan Lee Min Ho. Fans ingin mempercayai jika karakter fiktif dalam drama akan terus berbahagia, bahkan di dunia nyata sekalipun.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mengapa Gosip Lee Min Ho dan Park Shin Hye Pacaran Masih Berlanjut?

0 komentar:

Post a Comment