Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 23, 2014

Mengapa Rain Menangis Sebelum Meninggalkan Korea?

Penyanyi dan aktor Rain sedang dalam perjalanan ke New Orleans untuk syuting film terbaru yang dibintanginya, 'The Prince'. Jadwal syuting yang ketat membuat Rain hanya memiliki waktu selama beberapa minggu untuk mempromosikan Rain Effect. Album keenam Rain dalam empat tahun terakhir ini. Album ini ditulis selama dua tahun saat doi ikutan wamil. Album ini membuktikan jika Rain tak kehilangan aura bintangnya. Dengan cepat dua lagu terbaru eletriknya di album ini, 30 Sexy dan LA Songs, merangkak naik di tangga lagu.

Mengapa Rain Menangis Sebelum Meninggalkan Korea?
Rain | Kdramastars.com

Tapi, sebelum berangkat ke Amerika untuk syuting, Rain mesti menyelesaikan syuting episode terakhir dari reality shownya, Rain Effect. Acara ini dibuat untuk memperlihatkan kepada penonton kehidupan pribadi sang mega bintang bernama asli Jung Ji Hoon. Namun, di satu titik, syuting episode terakhir terpaksa dihentikan sebentar, sebab Rain menangis. Itu bukan karena doi enggan meninggalkan Korea atau kewalahan dengan jadwal sibuknya. Tapi...

Rain menangis, setelah menerima video dukungan dari teman-temannya serta ayahnya.

"Ketika kami sedang syuting konser Rain dengan fans untuk episode terakhir, kami memberikan video kejutan untuknya," terang seorang anggota staf produksi acara, "Setelah menonton video tersebut, Rain mulai menangis. Video dukungan tersebut dikirimkan teman-temannya, yang juga menampilkan ayahnya. Rain mulai menangis, tatkala menyaksikan ayahnya di layar. Kita semua tak menginginkan tangisan itu." Episode terakhir itu akan disiarkan pada 23 Januari kemarin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mengapa Rain Menangis Sebelum Meninggalkan Korea?

0 komentar:

Post a Comment