Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 25, 2014

5 Momen Terbaik dari Konser "My Everthing" Pilihan Lee Min Ho

Aktor Korea Lee Min Ho memutuskan menulis surat kepada para fansnya untuk berbagi 5 momen terbaik dari konser baru-baru ini di Seoul berjudul "My Everything" pilihannya.

Cek pliss!

5 Momen Terbaik dari Konser "My Everthing" Pilihan Lee Min Ho
Foto terbaru Lee Min Ho | Kdramastars.

Hello, aku aktor Lee Min Ho. Bagaimana kabarmu? Sepertinya sudah lama sejak aku menyapa kalian di akhir tahun penghargaan akting pada 2013. Saya ada proyek khusus setelah menyelesaikan drama 'The Heirs', yaitu untuk menulis kepada kalian untuk berbagi lima momen terbaik dari konser yang berlangsung pada 18 Januari itu. Banyak dari kalian bergabung denganku di aula Olimpiade di Bang Yi Dong, Seoul, untuk tur konser globalku "My Everything" ulangan. Meskipun cuaca dingin, sekitar 5.000 penggemar menggabungkan diri denganku dari berbagai negara, seperti Jepang, Cina, Thailand, Hong Kong, Taiwan, dan Turki. Korea tidak dihitung. Terima kasih kalian begitu banyak!

1. Bernyanyi
Aksi yang paling berkesan menurutku adalah ketika aku bernyanyi di depan ribuan fans. Aku begitu gugup sebelum berada di atas panggung. Tapi, aku mulai merasa baik, ketika aku naik ke atas panggung. Aku mulai dengan judul lagu konser, "Everything" dan menyanyikan soundtrack 'The Ahli Waris'.

2. Selca
Aku mempersiapkan "Min Ho Marble" di konser supaya bisa berkomunikasi lebih dengan para fans. Aku juga ingat berbicara tentang kehidupan sehari-hari dengan para fans. Semua orang tertawa ketika aku bilang aku suka kopi latte dan aku pandai memasak ramen. Dan pembawa acara konser, Hong In Kyoo, memintaku untuk menunjukkan lidahku kepadanya. Dan aku bisa melakukannya dan mempostingnya (cek gambar Lee Min Ho sedang menjulurkan lidah).

3. Menari
Aku juga menunjukkan keterampilan menari. Kupikir itu hal yang membuat fans bersemangat. Aku menari banyak tarian gelombang, lagu-lagu seperti "Love Motion" dan "My Little Princess". Aku juga melihat kalian menari. Kalian sedang menari dengan sangat baik! Aku benar-benar menikmati menari bersama-sama.

4. Kerlingan
Ada sebuah bagian dalam konser yang disebut "Cari Tipe Ideal Lee Min Ho". Di mana, aku sedang mencari wanita terbaik dalam hidupku di antara para penggemar. Masih ingat tipe terbaikku? Rambut panjang lurus, pakaian putih, tumit tinggi, ... . Ada satu orang yang dekat dengan tipeku di antara para penggemar. Aku memberinya sebuah kalung di atas panggung, dan memberinya pelukan.

5. Berkomunikasi
Hal yang paling kusukai dari tur ini adalah bisa berkomunikasi dengan fans. Aku telah menginstal tahap terpisah kecil di tengah-tengah panggung yang diputar 360 derajat untuk lebih mendekati fans. Aku bisa menyapa fans, memegang tangan mereka. Dan aku sangat senang melihat fans menyapaku dengan berbagai tanda. Hal itu membuat hatiku hangat.

Ini adalah akhir dari momen terbaik dalam konser "My Everything". Apakah kalian menikmatinya? Aku harap kalian yang berada di konser itu mengingat kenangan yang baik, dan untuk kalian yang belum bisa menonton konsernya mudah-mudah bisa menikmatinya dalam gambar. Tahun ini, aku berencana untuk film terbaru berjudul "Gangnam Blues". Anda bisa melihat Lee Min Ho yang benar-benar berbeda dari sebelumnya. Tunggu sampai saat itu ~

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Momen Terbaik dari Konser "My Everthing" Pilihan Lee Min Ho

0 komentar:

Post a Comment