Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 26, 2014

Oh Ji Ho Mau Menikah?

Berita terkini artis Korea mengabarkan tentang aktor Korea Oh Ji Ho yang belum lama ini terungkap untuk berada dalam hubungan yang serius. Sayangnya, doi membantah gosip jika dirinya akan menikah pada musim semi tahun ini. Menurut agensinya, Heavenly Star Contents, sang aktor sudah berpacaran selama dua tahun dengan seorang gadis bukan artis. Tapi, belum ada rencana tentang mereka saat ini.

"Masih terlalu dini untuk mengomentari itu," kata seorang wakil Heavenly Star Contents.

Dikatakan jika Oh Ji Ho, bintang drama KBS 'The Queen of the Office', ini bertemu pacarnya dua tahun lewat seorang teman. Gadis ini berumur tiga tahun lebih muda dari aktor yang tahun ini memasuki usia 37 tahun, dan dia bekerja di industri fashion. Dia dikenal karena rancangan busana luar biasa dan keren. Kabarnya, dia dikabarkan telah membantu sang aktor untuk meningkatkan gaya berbusananya.

Oh Ji Ho Mau Menikah?

Keluarga dari kedua aktor dan pacarnya tahu bahwa mereka berpacaran dan menyetujui hubungan. Ketika aktor diwawancarai awal tahun ini, dia mengatakan kepada wartawan bahwa dia benar-benar ingin menikah. "Banyak orang di sekitarku berbicara tentang keluarga mereka dan keinginanku untuk menikah semakin kuat," katanya.

Tapi, pasangan ini melanjutkan dengan hati-hati sebelum membuat sebuah keputusan penting. Dan Oh Ji Ho saat ini sedang sibuk bekerja pada sebuah drama terbaru, 'Ghost Seeing Detective Cheo Yong' yang rilis bulan Februari. Karakter Yoon Cheo Yong adalah seorang detektif yang selalu memiliki kemampuan untuk melihat dan mendengar hantu. Kemampuan ini mempersulit hidupnya, sebab hal itu tidak membantunya memecahkan kasus kriminal. Serial ini juga akan dibintangi Oh Ji Eun sebagai sesama detektif Yoon Ha Sun Woo Sung dan Jun Hyo sebagai gadis sekolah hantu tinggi yang membutuhkan bantuannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Oh Ji Ho Mau Menikah?

0 komentar:

Post a Comment