Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 1, 2014

Terungkap, Pacar YoonA SNSD Adalah Lee Seung Gi!

Selama ini YoonA dikenal sebagai artis Korea yang kurang terekspos tentang pacarnya. Namun, awal tahun 2014, Dispatch mengungkapkan siapa pacar YoonA SNSD sebenarnya melalui foto yang dirilis tanggal 8 Oktober 2013 lalu. Siapa dia? Le Seung Gi!

Terungkap, Pacar YoonA SNSD Adalah Lee Seung Gi!

Dalam foto tersebut, tampak Lee Seung Gi yang baru saja kembali dari Jepang menuju ke sebuah apartemen di Simsadong untuk menjemput YoonA SNSD. Dan yeah mereka menuju Sungai Han untuk berkencan sejam lamanya. Setelah itu, Lee Seung Gi mengantar pacarnya itu kembali ke apartemen. Dia terlihat membawa sekantung belanjaan - hadiah yang dibawa Seung Gi dari Jepang.

Menurut lansiran AllKPop, keduanya mulai pacaran sejak bulan September. Dan menurut Dispatch, keduanya berkencan tiga kali setelah tanggal 8 Oktober, yaitu 13 dan 22 Oktober, serta bulan November. Sebelumnya, Lee Seung Gi pernah mengatakan bila member SNSD itu adalah tipe idealnya.

Dengan terungkapnya hubungan keduanya ini, agensi mereka mengiyakan status hubungan keduanya.

"Keduanya berada di tahap awal mengenal satu sama lain,"
ungkap SM Entertainment memberi komentar kepada Osen. Sedangkan wakil Le Seung Gi mengatakan, "Keduanya diam-diam bertemu... Kami tidak tahu pasti kapan keduanya mulai berkencan. Namun, kami dapat menyatakan bahwa mereka ada di tahap awal..."

Selamat buat ya!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Terungkap, Pacar YoonA SNSD Adalah Lee Seung Gi!

0 komentar:

Post a Comment