Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 8, 2014

Park Jung Ah Kukuh Bukan Artis Korea yang Operasi Plastik

Kemarin telah diselenggarakan konferensi pers untuk drama JTBC 'Noble Woman', yang diikuti pemainnya termasuk Park Jung Ah. Dalam konferensi tersebut, dia sekaligus membantah rumor bahwa dirinya melakukan operasi plastik.

Park Jung Ah Kukuh Bukan Artis Korea yang Operasi Plastik

"Sesekali, aku mengunggah foto ke SNS dan setiap itu topik terkait oplas muncul. Aku belum melakukannya sejak debutku. Benar aku lebih memperhatikan [untuk penampilanku] dari sebelumnya. Aku olahraga secara tekun dan mencoba makan banyak buah-buahan yang tengah musim dan yang baik bagi tubuh," jelas Park Jung Ah, seperti dikutip AllKPop.

Lebih lanjut, dia mengatakan, "Aku pikir sebagai artis, penampilanku di depan kamera membuatku lebih baik saat tersenyum atau bicara. Akhir-akhir ini aku berpikir jika wajahku cantik sejak debut."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Park Jung Ah Kukuh Bukan Artis Korea yang Operasi Plastik

0 komentar:

Post a Comment