Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 7, 2014

Polisi Rilis Penyebab Kematian Ayah dan Kakek-Nenek Leeteuk

Kemarin telah diberitakan jika ayah dan kakek-nenek Leeteuk meninggal dunia dalam kecelakaan mobil (baca beritanya). Namun, sebuah fakta mengejutkan dirilis oleh pihak kepolisian yang menyelidiki kasus ini.

Dalam keterangannya, Departemen Kepolisian Dongjak menyebutkan jika pada 6 Januari 2014 jasad ayah dan kakek-nenek Leeteuk SuJu ditemukan keponakan ayahnya sekitar pukul 9:20, yang lalu menghubungi polisi. Kakek-nenek kedapatan dalam keadaan tercekik. Keduanya menggeletak bersisian di ranjang. Di ruangan yang sama, ayah berada dalam kondisi tergantung di pegangan lemari.

Selain itu, terdapat pula sebuah surat bunuh diri dengan pesan: "Aku akan membawa orang tuaku pergi ke surga. Jadi, hiduplah dengan baik. Aku minta maaf kepada anak-anakku."

Polisi Rilis Penyebab Kematian Ayah dan Kakek-Nenek Leeteuk

Hasil investigasi juga menemukan bahwa selepas cerai dengan ibunya, sang ayah tinggal bersama kedua orang tuanya lagi dan jauh anak-anaknya. Beberapa tahun terakhir, sang kakek sakit demesia. Kondisi makin tidak bertambah baik tatkala sang nenek, yang biasanya merawat suaminya, ikutan sakit. Setelah dicek, nenek didiagnosis terkena kanker paru-paru stadium akhir plus komplikasi demesia juga.

Dengan penuh kesabaran, sang ayah memelihara kedua orang tuanya. Hanya saja, keadaan tidak berjalan sebagaimana mestinya. Ayah punya utang ratusan juta won akibat usahanya yang kandas, sementara rumahnya tersita juga. Pada akhirnya, dia memiliki ide untuk menaruh kedua orang tuanya di panti jompo. Tapi, satu hari sebelum mengirim mereka ke panti jompo. Ayah Leeteuk Super Junior telah lebih dulu mengambil nyawa kedua orang tuanya kemudian bunuh diri.

"Kami sudah membikin rumusan akhir sementara, dan menganggap bahwa Tuan Park telah membunuh kedua orang tuanya untuk selanjutnya bunuh diri. Motifnya dipicu akibat kewalahan terhadap masalah yang ada. Keluarganya memandang jika Tuan Park terkena depresi," demikian pernyataan pihak kepolisian. Mereka juga takkan melakukan autopsi, karena motif dan penyebab kematian jelas.

Sementara itu, pihak SM Entertainment memohon kepada masyarakat supaya tidak heboh dengan berita ini. Hal ini agar Leeteuk dan keluarga yang sedang berkabung bisa menenangkan diri. Upacara pemakaman dilangsungkan di Guro Hospital Korea University.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Polisi Rilis Penyebab Kematian Ayah dan Kakek-Nenek Leeteuk

0 komentar:

Post a Comment