Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 17, 2014

[PV] 'Beautiful' - F.T. Island

Penggemar F.T. Island tentu menantikan saat-saat seperti ini. Pasalnya, boyband Korea ini telah comeback dengan mengeluarkan PV untuk single lagu terbaru Jepang mereka yang berjudul 'Beautiful'.

Di samping berita terkini tentang dirilisnya promotion video terbaru dari F.T. Island, ada pula kabar yang membuat para penggemar lega dan turut bahagia.

[PV] 'Beautiful' - F.T. Island

Karena, para penggemar tak perlu lagi kawatir akan kesehatan Hongki yang sempat cedera. Hongki saat ini telah pulih dari cedera dan secara berangsur-angsur membaik. "Kami benar-benar menyesal karena menyebabkan kekhawatiran. Dia sehat sekarang. Karena, tahun ini adalah tahun kuda, kami akan terus berjalan naju melihat ke depan," demikian mereka mengucapkan.

'Beautiful' merupakan lagu bergenre rock dramatis dengan vokal Hongki yang kuat membuat menambah kedalaman dan emosi pada lagu ini. Dengan dirilisnya 'Beautiful', maka jelas menambah daftar lagu terbaru mereka. Terlebih, pada 22 Januari telah direncanakan perilisan lagu berikutnya, yaitu 'Another New World' (ditulis Jonghun) dan 'On My Way' (ditulis Hongki).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : [PV] 'Beautiful' - F.T. Island

0 komentar:

Post a Comment