Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 22, 2014

Wah, Song Ji Hyo Belum Mau Nikah!

Pada 21 Januari 2014, Song Ji Hyo serta staf tvN adakan konferensi pers terkait drama 'Emergency Couple' di Imperial Hotel di Nonhyun-dong. Di konferensi pers itu juga Song Ji Hyo berbicara soal pernikahan (mungkin pengaruh drama Korea yang bercerita tentang perceraian yang dibintangi doi).

Song Ji Hyo Belum Mau Nikah!
Foto Song Ji Hyo | ENews.com

"Apakah aku menikah atau tidak, ya seperti itu,"
kata Song Ji Hyo menjawab pertanyaan wartawan seperti dilansir MWave, "Jika bisa aku mau menunda pernikahan selama mungkin. Aku mau menikmati kebebasan masa muda yang masih kumiliki. Jika, aku akan menyesal dengan cara yang baik, bukanlah lebih baik untuk menyesal kemudian? Aku cukup puas dengan hidupku sekarang."

Dengan sangat hati-hati, ia sedikit menambahkan perkataannya, "Kencan selama pernikahan?"

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wah, Song Ji Hyo Belum Mau Nikah!

0 komentar:

Post a Comment