Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 9, 2014

Sooyoung SNSD Bicara Soal Hubungannya Bersama Jung Kyung Ho

Salah satu gosip terbaru artis Korea yang cukup menghebohkan awal tahun ini adalah hubungan antara Sooyoung SNSD dengan Jung Kyung Ho. Ketika dua agensi artis tersebut menegaskan bahwa kedekatan mereka benar adanya banyak yang tak mempercayainya. Namun, itulah faktanya. Tak bisa dipungkiri.

Karena itu, pada acara One Night of Entertainment yang ditayangkan tanggal 8 Januari 2014, Sooyoung mengambil waktu sejenak untuk bicara mengenai hal tersebut.

Sooyoung SNSD Bicara Soal Hubungannya Bersama Jung Kyung Ho

"Aku bersyukur menerima kata-kata yang baik dari banyak orang. Aku juga meminta maaf, karena tidak mengatakan sebelumnya. Ada yang kecewa, ada yang mengucapkan selamat," demikian dia mengungkapkan, sebagaimana lansiran AllKPop.

"Fansku yang kemungkinan akan begitu terkejut. Tapi, aku adalah orang yang paling kaget. Aku minta maaf telah mengagetkan kalian semua. Di sepanjang sisa 2014, berita tentang hal pribadi ini cukup baik. Tapi, kalian akan banyak mendengar berita baik dari berbagai macam promosi album Girls' Generation paling anyar," pungkasnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sooyoung SNSD Bicara Soal Hubungannya Bersama Jung Kyung Ho

0 komentar:

Post a Comment