Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 27, 2014

Ternyata Jang Geun Suk Tetangganya Kim Jae Joong JYJ!

Gosip artis Korea hari ini wartakan tentang Jang Geun Suk yang membocorkan sedikit soal kehidupannya sehari-hari tetangganya Kim Jae Joong JYJ. Hal ini dijelentrehkan Jang Geun Suk saat dirinya diundang sebagai tamu spesial di konser Kim Jae Joong "2014 KIM JAEJOONG 1st Album Asia Tour Concert" tanggal 26 Januari di Korea University.

"Aku bertetangga dengan Kim Jae Joong, dan... suatu hari aku dan orang tuaku melihat Jae membawa keluar tempat sampah penuh dan memisahkannya ke tempat sampah daur ulang," ungkap Jang Geun Suk seperti dilansir dari MWave. Tidak hanya itu, rupanya Geun Suk dan Jae Joong juga bermain game bersama-sama saat merayakan ultah Jae Joong -menandakan persahabatan yang erat.

Ternyata Jang Geun Suk Tetangganya Kim Jae Joong JYJ!

Keduanya juga membuat penonton tertawa, saat Jang Geun Suk mengenalkan dirinya sebagai Pangeran Asia dan Kim Jae Joong memperkenal dirinya sebagai personeli tertampan di JYJ.

Sebagai penutup Jae Joong mengatakan, "Terima kasih telah menunjukkan cinta kalian sejak album ini dirilis sampai rela datang menonton penampilanku dan bernyanyi bersama denganku . Aku bisa merasakan hati kalian, melalui setiap hal kecil yang kalian lakukan. Itu mungkin tampak kecil sekarang, tapi aku mengingatnya dan merasa lebih menyentuh seiring berjalannya waktu."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ternyata Jang Geun Suk Tetangganya Kim Jae Joong JYJ!

0 komentar:

Post a Comment