Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 31, 2014

Yoo Yeon Suk Anggap Kim Soo Hyun Cowok Menawan

Dalam acara Midnight TV Entertainment yang tayang 29 Januari kemarin, aktor Korea Yoo Yeon Suk yang populer berkat perannya di 'Reply 1994' mengungkapkan jika Kim Soo Hyun adalah cowok menawan. "Aku rasa Kim Soo Hyun sangat ganteng. Semua orang tergila-gila melihatnya. Aku rasa semua penggemar bermigrasi ke ‘Man from the Stars’ setelah ‘Reply 1994′ berakhir,” tuturnya.

Baru-baru ini juga dikabarkan jika Yoo Yeon Suk terpilih sebagai selebriti nomor 1 dalam sebuah survei tentang "siapa menantu pria yang paling ingin dikenalkan kepada para ibu." Yoo Yeon Suk mengalahkan dua pesaingnya, Kim Soo Hyun (yang disebutnya ganteng) dan Jung Woo.

Yoo Yeon Suk Anggap Kim Soo Hyun Cowok Menawan

“Aku mengalahkan beberapa kandidat besar. aku pikir aku akan menikmati Tahun Baru Imlek kali ini dengan gembira. Aku pikir aku akan melakukannya dengan baik. Aku cukup lembut dan aku menyukai melakukan hal-hal bijaksana. Kalian harus memperlakukan orang tua dengan baik untuk mendapatkan cinta dari orang lain,” katanya terkait soal survei tersebut.

Lalu, sewaktu ditanyai tentang hadiah yang diberikan kedua orang tuanya kepadanya terkait Imlek, Yoo Yeon Suk menjawab, "Aku tidak mendapatkan apa-apa, tetapi aku memberikan mereka kartu kredit. Aku mengatakan pada mereka untuk menggunakannya dengan bebas. Mereka berkata bahwa mereka selalu makan di restoran yang murah, tetapi mereka akan mencoba pergi ke sebuah restoran tanpa khawatir tentang harga. Aku merasa sedikit sedih ketika aku mendengar itu."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Yoo Yeon Suk Anggap Kim Soo Hyun Cowok Menawan

0 komentar:

Post a Comment