Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

February 11, 2014

10 Momen Terbaik Drama Korea 'You Who Came from the Stars' Episode 2

Apakah kalian menikmati film drama yang dibintangi Kim Soo Hyun sejauh ini? Jika tidak, sekarang kita punya momen terbaik dari drama 'You Who Came from the Stars'. Yeah, mungkin saja dengan begitu anda akan berubah pikirkan. Simak 10 momen terbaik 'You Who Came from the Stars' episode 2.


***


Momen di mana, Chun Song Yi sadar bahwa dirinya sedang dihinda dalam bahasa Korea tua oleh Do Min Joon.

***


Wartawan: Apa yang anda lakukan dalam menjaga kecantikan?
Chun Song Yi: Ngga ada yang istimewa. Banyak tersenyum. Berpikiran positif. Aku rasa itu yang paling penting. Aku
juga mengambil sesuatu yang istimewa - vitamin dan omega 3.
Ah ... aku juga memakai propofol.
Hasilnya joss. Hal tersebut membuat tubuhku bercahaya dan perasaanku lebih baik.
Maksudmu ... propolis?

***


Ketika karyawan baru tidak mengambil isyarat tersebut.
Penampilan cameo oleh Yoo Juni Sang!

***


Hong Bok Ja: Aku sekolah menengah Chun Lagu Yi dan rekan SMA .
Saya pikir ada kesalahpahaman tentang dia .
Gadis itu tidak mendapatkan kasar karena dia mendapat populer .
Dia selalu kasar dari awal .

Chun Song Yi: Apakah ada sesuatu yang menarik?

***


Chun Song Yi tidak mengerti mengenai hal tersebut.
Mengapa orang berkata suka di depanku, sementara di belakangku mereka membenciku?
Mengapa kau berpikir seperti itu, Bok Ja?

***


Kakek: Kau melihatnya? Pernahkah kau melihat kakekmu memukuliku.

***


Do Min Joon: Aku penasaran, tapi jika ada alasan bertemu dengannya, bukankah lebih baik menemuinya? Jika aku pergi tanpa menemuinya, itu akan menjadi alasan mengapa kami tidak bertemu.

Hidup yang panjang di bumi mengajari aku seperti itu.

***


Chun Song Yi: Tetaplah di situ, jangan turun ke bawah. Kau tak mendengarkanku, Unnie? Bila kau tetap turun, aku bakalan terlihat seperti hantu. Pakaianku sudah begini putih.

***


Lee Hwi Kyung: Kau kenal Chun Song Yi.
Artis Korea paling terkenal pingsan dalam keadaan mabuk... Nggak tahu mengapa itu diliput. Jadi kenapa aku mesti percaya ucapanmu dan pergi begitu saja?
Do Min Jun: Kau benar.
Jika dia emang wanita yang terkenal dan menakjubkan sebagaimana yang kau katakan.
Terus kenapa aku harus percaya sama semua omonganmu dan membiarkan kau pergi.
Lee Hwi Kyung: ... Apa?
Do Min Joon: Dia mungkin terkenal di Korea saat ini, tapi sekarang dia mabuk dan siapa yang tahu kau akan melakukan apa padanya.
Do Min Joon vs Lee Hwi Kyung: 1 - 0.
Persaingan dimulai.

***


Do Min Joon: Mau tak mau, jika itu bakalan terjadi, maka terjadilah.
Orang-orang di bumi menyebutnya sebagai takdir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Momen Terbaik Drama Korea 'You Who Came from the Stars' Episode 2

0 komentar:

Post a Comment