Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

February 20, 2014

5 Fakta Lucu tentang Artis Korea Kim Hee Sun

Setelah comeback di 'Faith: The Great Doctor', kali ini Kim Hee Sun akan memainkan karakter Cha Hae Won dalam drama akhir pekan 'Wonderful Days' bersama Lee Seo Jin dan Ok Taecyeon. Di sini, Lee Seo Jin akan memainkan karakter yang menjadi cinta pertama Kim Hee Sun. Hee Sun akan memainkan peran utama yang banyak bekerja sama dengan Ok Taecyeon di satu sisi, sementara di sisi lainnya saling berdebat. Bahkan, ada sebuah adegan yang mengharuskan mereka kontak fisik (berkelahi).

5 Fakta Lucu tentang Artis Korea Kim Hee Sun

Berikut ini ada 5 fakta lucu yang mungkin belum kalian ketahui tentang Kim Hee Sun.

1. Saat main di 'Faith: The Great Doctor', dia banyak dipuji lawan mainnya (Lee Min Ho), yang menilainya sangat baik saat beradu akting. Selama syuting, keduanya bersenang-senang bersama. Hee Sun mencandai Min Ho seperti bayi karena sering tidur di lokasi syuting. Hee Sun juga mengaku jika suaminya cemburu saat dia dan Lee Min Ho harus melakukan adegan ciuman di drama Korea tersebut. Entah karena itu atau apa, Hee Sun kemudian mengungkapkan jika dirinya tak suka dicium oleh Min Ho.

2. Dia dinikahi seorang pengusaha bernama Park Joo Young. Saat ini, mereka telah dikaruniai seorang putri. Dia meninggalkan dunia selebritis Korea setelah menikah tahun 2007 silam. Tapi, dia comeback untuk bermain di 'Faith: The Great Doctor'.

3. Dia menonton drama di televisi, dan itu membuatnya untuk comeback

"Aku menemukan bahwa diriku mempunyai banyak waktu menonton drama televisi, setelah suamiku berangkat kerja dan anakku berangkat sekolah TK," kata Kim Hee Sun kepada Chosun Ilbo, "Tiba-tiba aku merasa bahwa aku akan berhasil memainkan berbagai peran. Lalu, aku dihubungi oleh beberapa agensi yang menanyakan apakah aku mau main dalam film televisi mereka. Timing itu sangatlah tepat."

5. Dia adalah fans CL dari 2NE1.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh Cosmopolitan Korea, Hee Sun mengungkapkan bila CL adalah penyanyi yang cantik dan cerdas.

"Dia mempunya karisma," kata Hee Sun, "Bagiku dia sangat keren."

Selain itu, dia juga fans berat Nickhun dari 2PM.

5. Saat ditanya oleh sebuah majalah hal berbeda apa yang akan dilakukannya jika dia mempunyai kesempatan untuk kembali di usia 20-an. Sang artis mengatakan jika prioritas yang akan dilakukannya mungkin berbeda.

"Aku selalu disibukkan dengan pekerjaan," kata Hee Sun, "Aku berharap bisa istirahat dan menghabiskan banyak waktu dengan orang-orang yang kucintai. Bila aku bisa kembali ke masa itu, aku juga mau melakukan travelling ke seluruh pelosok dunia."

Dia juga menyatakan bahwa sebelumnya dia menjadi selebritis Korea yang glamour. Tapi, sekarang dia ingin berfokus menjadi artis yang lebih punya skill.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Fakta Lucu tentang Artis Korea Kim Hee Sun

0 komentar:

Post a Comment