Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

February 28, 2014

Aktor-Artis K-Drama yang Ultah Bulan Maret

Ada banyak perayaan di bulan Maret. Musim Semi datang di belahan bumi sebelah utara dan beberapa aktor-artis k-drama akan menempatkan lilin di kue ulang tahun mereka.

Siapa saja mereka? Melansir Kdramastars (28/2/14), berikut 9 aktor-artis k-drama yang berulang tahun bulan Maret.

Aktor-Artis K-Drama yang Ultah Bulan Maret
Namgoong Min
2 Maret
Aktor yang merayakan ultah tanggal ini adalah Namgoong Min. Dia bermain sebagai Kim So Yeon di drama 'I Need Romance 3' dan memainkan saudara tiri Hwang Jung Eum di 'Can You Hear My Heart?'. Pada 2005, dia berhasil menyabet penghargaan popularitas untuk drama 'My Rosy Heart'. Tahun ini, dia memasuki usia 36 tahun.

4 Maret
Park Min Young adalah bintang serial 'City Hunter' dan 'Sungkyunkwan Scandal' (tayang 28 Maret 2014). Seleb ini pernah memenangkan penghargaan exccellence untuk perannya di serial 'Glory Jane'. Dia punya selera berbusana yang bagus. Tak mengherankan dia menjadi ikon fashion.

Aktor-Artis K-Drama yang Ultah Bulan Maret
Jang Dong Gun
7 Maret
Tahun ini ada dua kegembiraan bagi Jang Dong Gun. Pertama, dia menjadi ayah untuk anak keduanya dan kedua, dia berulang tahun Maret ini. Sehingga, dia banyak perayaan. Akting terakhirnya adalah di 'Dignity Gentleman'. Tapi, tahun ini aktingnya bisa dilihat lagi di 'Crying Man'. Gosipnya sih aktor Korea satu ini adalah salah satu seleb dengan bayaran paling mahal di Korea loh...

13 Maret
Drama terakhir yang dimainkan Kim Nam Gil adalah saat dirinya memerankan karaker Han Yi Soo dalam melodrama 'Shark'. Tahun ini, fansnya bisa menontonnya dalam film Korea terbaru 'Pirates'.

Aktor-Artis K-Drama yang Ultah Bulan Maret
Kim Nam Gil
Selain Kim Nam Gil, pada tanggal ini Infinite L yang dikenal sebagai Kim Myung Soo juga berulang tahun. Tahun lalu, L memainkan karakter So Ji Sub muda di drama Komedi-romantis horor, 'Sun Master'. Tahun ini, dia akan bermain sebagai sekretaris Gil Yo Han di 'Cunning Single Lady' bersama Lee Min Jung dan Joo Sang Wook.

15 Maret
Lee Da Hee memulai karirnya sebagai model. Tapi, sejak tahun lalu dia menunjukkan kemampuan aktingnya dalam dua drama: 'Secret' dan 'I Hear Your Voice'. Tahun ini, dia akan memerankan putri seorang sopir dalam drama 'Big Man'.

16 Maret
Jung So Min, bulan ini memasuki usia 25 tahun, mungkin paling dikenal dengan karakter Kim Hyun Joong di 'Playful Kiss'. Saat ini, So Min sedang memainkan karaker Sung Joon di 'Can We Get Married?' dan akan memainkan ahli waris dalam 'Big Man'.

20 Maret
Dalam 'Lie to Me', Kang Ji Hwan memainkan oleh pewaris hotel yang pura-pura menikah dengan Yoon Eun Hye. Dalam 'Big Man', dia akan memainkan peran seorang pria yang dibesarkan dalam kemiskinan kemudian menemukan fakta bahwa dia adalah anak tidak sah dari seorang konglomerat besar. Dia ingin membalas dendam.

29 Maret
Kim Tae Hee digambarkan sebagai wanita tercantik di Korea. Dia berperan dalam drama berjudul 'Jang Ok Jung'. Dia juga dikenal sebagai pacar penyanyi dan aktor Rain Bi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aktor-Artis K-Drama yang Ultah Bulan Maret

0 komentar:

Post a Comment