Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

February 28, 2014

Bagaimana Artis K-Drama Merawat Kulit Indahnya?

Jika ditanya mengapa artis k-drama memiliki kulit yang indah, mulus, dan bersih? Bagaimana cara mereka merawat kulit?

Yoo In Na, MC dari acara kecantikan Get It Beauty, baru-baru ini membahas soal kulit cantiknya sendiri dan bagaimana dia merawat kulit supaya mulus. Artis yang bermain dalam drama 'You Who Came from the Stars' ini mengatakan bahwa dirinya melakukan sesuatu yang tidak biasa. Meskipun dia cuma melakukan sesuatu hal yang dasar, bahkan dia jarang berkonsultasi dengan dokter kulit.

"Aku memakai metode yang semua orang tahu, tapi merutinkan itu yang sulit," tukasnya.

Pada dasarnya, untuk mempunyai kulit indah-mulus-bersih, kalian harus sehat terlebih dulu.

"Sepengalamanku, meminum hanya air putih selama dua hingga tiga hari dapat memperbaiki kulit. Aku juga jarang sekali makan nasi putih. Aku lebih sering mengonsumsi kubis, karena menyukainya," katanya.

Demi menjaga bentuk tubuh supaya tetap proposional, Yoo In Na tidak ngemil di malam hari.

Bagaimana Artis K-Drama Merawat Kulit Indahnya?

Mengutip dari Kdramastars (28/2/14), kebanyakan artis k-drama memang cuma memakai pengetahuan dasar untuk merawat kulit mereka.

Misalnya, Ha Ji Won. Bintang drama 'Empress Ki' ini memiliki kulit, yang bisa dibilang, sempurna. Walaupun jadwal syutingnya sangatlah padat. Waktu ditanya bagaimana melakukan perawatan kulit, dia cuma mengatakan bahwa sangat penting untuk membiarkan kulit bernapas. Khususnya, bagi artis yang kerap mengenakan make-up. Di saat jeda syuting, biarpun masih di lokasi syuting, Ji Won akan menghapus make-upnya untuk membiarkan kulitnya tetap bernapas. Selain itu, dia juga banyak mengonsumsi buah kaya vitamin.

Lain Ha Ji Won, lain pula Song Hye Kyo. Bintang drama 'That Winter the Wind Blows' itu sering meminum air putih dan masker-an setiap hari. Masker wajahnya pun tidak mahal. Cuma terdiri dari campuran telur putih dan madu yang belum diproses. Dia mengoleskan maskernya dan menunggunya sampai kering kemudian dibilas.

Yoon Eun Hye yang main 'Missing You' dan 'The Future of Choice' mengenakan banyak pelembab untuk wajah. Dia juga mengatakan bahwa dia memakai tiga kali dari jumlah yang disarankan sebelum tidur. Dan itu bekerja dengan baik. Selain itu dia juga minum susu panas supaya membantunya tidur dengan berkualitas.

Lee Min Jung yang main 'Cunning Single Lady' salah seorang wanita penggemar masker. Ketika mengungkapkannya kepada seorang yang mewawancarai dirinya jika itu adalah rahasia kecilnya, semua yang mendengarnya jadi tertawa. Lagipula, hiduplah dengan senang dan santai sebab itu akan muncul di wajah.

Lee Na Young juga sangat berhati-hati waktu keluar rumah. Karena itu dia memakai tabir surya untuk melindungi kulitnya dari sengatan matahari. Sebab, menurutnya paparan sinar matahari bisa membuat kulit keriput. Dia lebih memilih minum air putih daripada mengonsumsi jus atau minuman ringan. Selain itu, dia juga memakan banyak buah-buahan dan sayuran, yang kaya vitamin.

Dalam acaranya, Yoo In Na sudah mengundang beberapa selebritis Korea, termasuk Jun Ji Hyun untuk berbagi rahasia kecantikan kulitnya. Bila Jun Ji Hyun hadir nanti, para fans wanita bisa belajar apa yang membuat kulitnya begitu terlihat sempurna.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bagaimana Artis K-Drama Merawat Kulit Indahnya?

0 komentar:

Post a Comment