Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

February 26, 2014

Changmin dengan Mun Ga Young Melakukan Adegan Ciuman di Drama Korea 'Mimi'

Pada 20 Februari kemarin, telah terungkap adegan ciuman yang dilakukan Changmin TVXQ dengan cinta pertamanya di film drama, 'Mimi'. Serial yang terbagi dalam empat episode ini dibintangi oleh Changmin TVXQ dan Mun Ga Young, yang belum lama ini juga bermain di 'King's Family'.

Di foto yang beredar, mereka berdua yang berakting sebagai sepasang kekasih yang merupakan cinta pertama, terlihat berciuman di sebuah ruang kelas seni yang kosong.

Changmin dengan Mun Ga Young Melakukan Adegan Ciuman di Drama Korea 'Mimi'

Mengutip dari MWave, foto ini terungkap sesudah Changmin memilih adegan ini sebagai salah satu adegan terfavoritnya ketika hadir dalam acara konferensi pers serial ini. Sehingga, para fans meminta Changmin untuk memperlihatkan sedikit adegan yang dimaksud Changmin.

Seorang staf drama tersebut menyatakan, “Adegan ciuman ini diambil selama dua hari. Hari pertama untuk fokus kepada tatapan mata antara mereka berdua. Sementara di hari kedua fokus kepada kejadian manis setelah mereka berciuman. Semua staf diam dan tenang, karena adegan ini merupakan salah satu adegan yang menggambarkan emosi di antara mereka berdua.”

Baca ya sinopsis drama Korea 'Mimi' episode 1.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Changmin dengan Mun Ga Young Melakukan Adegan Ciuman di Drama Korea 'Mimi'

0 komentar:

Post a Comment