Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

February 14, 2014

Dalam Tempo 30 Menit, Tiket Fanmeeting Kim Soo Hyun di Taiwan Ludes

Dalam pemberitaan sebelumnya, diberitakan bahwa Kim Soo Hyun akan melakukan fanmeeting di 6 negara Asia (baca Kim Soo Hyun Adakan Fanmeeting). Nah, gosip terbaru artis Korea kabarkan bahwa tiket fanmeeting Kim Soo Hyun di Taiwan untuk 4000 orang ludes hanya dalam waktu 30 menit saat penjualan tiket dilakukan kemarin, 14 Februari. Padahal, fanmeeting ini sendiri dilangsungkan tanggal 22 Maret.

Bahkan, setelah tiket habis terjual, para fans yang tidak kebagian terus membuat permintaan. Sayangnya, tiket fanmeeting ini hanya dibatasi hingga 4000 saja.

Dalam Tempo 30 Menit, Tiket Fanmeeting Kim Soo Hyun di Taiwan Ludes

"Setiap negara telah menunjukkan respons yang antusias, meskipun fakta bahwa Kim Soo Hyun belum memulai kegiatan promosi di luar negeri. Tiker terjual habis di Taiwan dalam waktu 30 menit. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada fans atas dukungan mereka," kata afiliasi dari Key East Entertainment, agensi Kim Soo Hyun, sebagaimana dilansir dari MWave.

Lebih lanjut, agensi menambahkan, "Kami sedang merencanakan berbagai cara untuk Kim Soo Hyun untuk bisa berinteraksi dengan penggemar di fanmeeting yang akan datang."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dalam Tempo 30 Menit, Tiket Fanmeeting Kim Soo Hyun di Taiwan Ludes

0 komentar:

Post a Comment