Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

February 12, 2014

Ha Ji Won Ungkap Agar Awet Muda

Ha Ji Won dikenal sebagai artis Korea yang wajahnya tetap terlihat muda. Dalam sebuah wawancara di lokasi syuting Empress Ki pada 11 Februari, Ha Ji Won mengungkapkan rahasia tips agar awet muda.

"Aku rasa itu benar-benar tergantung pada pola pikir kalian," tukas Ha Ji Won, "Aku tidak benar-benar berpikir tentang usia atau waktuku."

Ha Ji Won Ungkap Agar Awet Muda

Lebih lanjut, dia mengatakan, "Ada perilaku tertentu, gaya, atau cara kalian berbicara saat kalian berumur 20 tahun. Aku memikirkan hal-hal yang membuatku agar awet muda. Aku mencoba untuk mengambil peran yang lebih muda sebanyak yang aku bisa. Aku hanya bercanda."

Menguti dari laman MWave, tidak lupa, doski juga mempromosikan drama Korea 'Empress Ki', "Tahap kedua telah dimulai. Eisode akan menampilkan permusuhan yang lebih terselubung, ketegangan dan insiden antara karakter. Jadi, jangan lewatkan episode mendatang. Silakan nantikan untuk menonton perubahan Ki Seung Nyang, dan membuat balas dendam yang cerdas dan menegangkan."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ha Ji Won Ungkap Agar Awet Muda

0 komentar:

Post a Comment