Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

February 21, 2014

Heechul Super Junior Minta Maaf Sudah Membahas Skandal Sulli F(X) di Acara Ssulzun

Gosip terbaru artis Korea kabarkan tentang Heechul Super Junior yang mengulas perilakunya di acara Ssulzun yang ditayangkan JTBC tanggal 20 Februari. Saat itu, dia mengulas topik skandal Sulli F(X).

Heechul Super Junior Minta Maaf Sudah Membahas Skandal Sulli F(X) di Acara Ssulzun

"Aku bergabung ke acara selama episode ke-31, dan di episode berikutnya, skandal Sulli menjadi topik," tutur Heechul, seperti dilansir MWave, "Seharusnya aku membicarakannya berdasarkan arus dari program. Namun, aku mempunyai opini tersendiri. Jadi, aku mau meminta maaf kepada semua pemirsa soal itu."

Lebih lanjut Heechul mengatakan, "Saat aku tengah berdebat, apakah iya atau tidak untuk tampil di Ssulzun, Kim Gura berkata kepadaku bahwa itu sangat sulit bagiku, karena aku memiliki banyak hal untuk kalah. Aku berkata bahwa sepakat mengenai hal tersebut. Tapi, setelah aku menjadi MC baru, aku menghadapi tantangan terbesar," tambahnya. Semua orang tertawa pada acara tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Heechul Super Junior Minta Maaf Sudah Membahas Skandal Sulli F(X) di Acara Ssulzun

0 komentar:

Post a Comment