Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

February 14, 2014

Jadwal Comeback SNSD Kemungkinan Besar Ditunda

Gosip terbaru artis Korea datang dari SNSD yang jadwal comeback-nya kemungkinan besar bakalan ditunda. Hal ini dikarenakan data video musik 'Mr. Mr.' hilang selama proses editing.

Pada 13 Februari kemarin, OSEN melaporkan bahwa data video musik tersebut selama proses editing mendadak hilang. Bahkan, sebagiannya terhapus dari rekaman.

Sudah dilakukan upaya untuk mengembalikan data yang hilang ini. Jika upaya ini tidak membuahkan hasil, maka diperlukan syuting ulang untuk menggantikan data yang hilang. Bila seperti itu, ada kemungkinan bahwa jadwal comeback SNSD atau perilisan video musik bakalan ditunda sampai dua minggu.

Jadwal Comeback SNSD Kemungkinan Besar Ditunda

SNSD dijadwalkan merilis lagu dan MV Korea terbaru mereka tanggal 19 Februari dan memulai panggung comeback mereka tanggal 20 Februari di M! Countdown sambil menanti rilisnya album mereka tanggal 24 Februari. Orang dalam menyatakan jika ini benar-benar persaingan antara SNSD dan 2NE1. Sebab, tanggal 28 Februari besok mereka juga akan merilis MV terbaru, dan sepanjang Maret akan tur dunia AON untuk mempromosikannya.

Dikutip dari AllKPop, OSEN merilis bahwa SM Entertainment sedang bekerja mengembalikan data. "Kami sedang bekerja untuk memulihkan data. Kami sedang dalam pembicaraan mengenai jadwal comeback mereka."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jadwal Comeback SNSD Kemungkinan Besar Ditunda

0 komentar:

Post a Comment