Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

February 6, 2014

Kapan Sunggyu Infinite Merasakan Ciuman Pertamanya?

Pada 6 Februari kemarin, Sunggyu Infinite menceritakan tentang cerita cintanya kala SMA dan ciuman pertamanya di Happy Together 3.

Sepengakuannya, ciuman itu dilakukan sebab pacarnya kala itu mau pindah sekolah. "Di SMA, aku berada di sebuah tempat latihan gym bersama pacarku. Dia berkata akan transfer (pindah) sekolah. Itu seperti sebuah sinyal bagiku bahwa aku harus menciumnya," akunya seperti dikutip dari AllKPop.

Kapan Sunggyu Infinite Merasakan Ciuman Pertamanya?

Pernyataan Sunggyu sontak membuat orang-orang bingung. Namun, Sunggyu menjelaskannya, "... Aku pergi sekarang. Aku tak bisa melihatmu lagi." Hal ini lalu membuat Sunggyu merasa inilah saat yang tepat dirinya harus mencium pacarnya itu. Sehingga, dia pun melakukannya untuk menunjukkan jika dirinya menyukai pacarnya itu.

Gara-gara ciuman itu, pacar Sunggyu tidak jadi pindah sekolah. "Aku membuatnya tidak jadi pindah gara-gara ciuman itu," kata Sunggyu. Semua orang pun kemudian percaya jika itu adalah ciuman legendaris. Dan teman-teman Sunggyu di Infinite malah makin menggodanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kapan Sunggyu Infinite Merasakan Ciuman Pertamanya?

0 komentar:

Post a Comment