Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

February 7, 2014

Kerennya Park Yoochun Memakai Jas di Drama 'Three Days'

Berita terkini aktor Korea beritakan tentang Park Yoochun JYJ yang mengenakan jas untuk perannya sebagai pengawal presiden di drama terbaru Korea 'Three Days'. Nantinya, serial bergenre misteri penuh ketegangan ini akan menggantikan slot 'You Who Came from the Stars'.

Terkait perannya ini, Park Yoochun menyatakan, "Aku memilih drama ini karena naskah yang kuat dan tantangan bagiku untuk berakting di genre baru."


Di film drama ini Park Yoochun akan bermain menjadi Han Tae Kyung yang berprofesi sebagai pengawal utama presiden. Karena itu, sebelum memulai proses produksi, doi mendapat pelatihan di pusat pelatihan pengawal (baca berita "[Foto] Park Yoochun JYJ Berlatih Jadi Pengawal").

"... Kupikir, Kim Eun Hee selaku penulis takkan mengecewakan siapapun. Aku sepenuhnya percaya pada tim produksi, termasuk pada sutradara Shin Kyung Soo. Aku akan berusaha keras melakukan yang terbaik dalam berakting," tandas Park Yoochun yang dilansir MWave.

Doi juga angkat topi untuk aktor senior Son Hyeon Ju atas kerja samanya. "Waktu aku bertemu dengannya untuk pembacaan naskah pertama, doi berkata 'Ayo kita buat drama yang bagus, karena kita sekarang rekan'. Aku terinspirasi dengan karisma serta kebaikannya kepada yang lain di lokasi syuting. Aku rasa, aku bisa belajar banyak dari di film seri ini."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kerennya Park Yoochun Memakai Jas di Drama 'Three Days'

0 komentar:

Post a Comment