Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

February 26, 2014

Kim Soo Hyun menjadi Aktor Korea Terpopuler Setelah Memerankan Alien Do Min Jun

Saat ini, Kim Soo Hyun berada di puncak karirnya sebagai aktor Korea terpopuler. Hal ini tentu saja tidak terlepas dari aktingnya dalam drama 'You Who Came From The Stars'.

Peran Kim Soo Hyun sebagai alien Do Min Jun telah memikat hati para pemirsa dan penggemarnya. Akting Kim Soo Hyun tersebut sangat lembut, tapi penuh kharismatik. Saat ini banyak negara yang menunjukkan ketertarikannya terhadap aktor kelahiran 1988, seperti Indonesia dan Singapura, yang telah memintanya tampil dalam acara TV mereka.

Kim Soo Hyun menjadi Aktor Korea Terpopuler Setelah Memerankan Alien Do Min Jun

Perwakilan KeyEast Entertainment, agensi Kim Soo Hyun, mengatakan kepada ENews, "Kami telah menerima tawaran casting dari Singapura dan Indonesia, yang meminta Kim Soo Hyun untuk membintangi proyek-proyek mereka."

Kim Soo Hyun memang berencana menggelar tur keliling Asia, pasca dia selesai menjadi alien. Ini dilakukannya sebagai tanda terima kasihnya untuk para penggemarnya di seluruh Asia. Dia akan mengunjungi delapan kota di enam negara, mulai pada pertengahan Maret 2014 ini.

Lebih lanjut KeyEast Entertainment menambahkan, "Mungkin sulit untuk berakting dalam proyek lain di luar negeri segera, tapi bukan tidak mungkin. Kami akan memilih hati-hati, karena banyak yang telah menunjukkan ketertarikan mereka."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kim Soo Hyun menjadi Aktor Korea Terpopuler Setelah Memerankan Alien Do Min Jun

0 komentar:

Post a Comment