Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

February 2, 2014

Lee Min Ho Bicara Soal Popularitasnya di Cina


Aktor Lee Min Ho baru-baru ini tampil di salah satu stasiun tv Cina untuk tampil dalam Tahun Baru Gala. Setelah menghadirinya, doi melalui agensinya Starhaus Entertainment, mengatakan, "Pengalaman itu sangat menyenangkan. Suatu kehormatan tampil bersama banyak seniman besar. Ini jauh lebih berarti, karena aku bisa melihat seberapa besar hallyu berkembang di Asia. Aku mau mengucapkan terima kasih kepada Direktur Feng Xiao Gang, para pejabat, dan staf di CCTV."

Lee Min Ho Bicara Soal Popularitasnya di Cina

Lee Min Ho merupakan aktor Korea pertama yang diundang ke acara tersebut. Doi membawakan lagu 'Qing Fei De Yi' ost. 'Meteor Garden', versi Taiwan dari drama Korea 'Boys Over Flowers'. Dalam sebuah laporan, meski doi menyanyikan lagu tersebut dalam bahasa Korea, namun doi menyanyikannya dengan bahasa Cina di bagian akhirnya.

Perwakilan dari perusahaan tersebut mengatakan jika ada 700 juta orang menonton acara tersebut, baik via online maupun live streaming. Sehingga, fans Lee Min Ho bisa menonton pertunjukan langsung dari mana pun dan kapan pun.

"Ketika giliran Lee Min Ho naik panggung, jumlah penonton melonjak dan server pun melambat. Namanya, juga menjadi trending di beberapa situs Cina, seperti Weibo," pungkas perwakilan.

Cek pertunjukkan tersebut berikut ini.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lee Min Ho Bicara Soal Popularitasnya di Cina

0 komentar:

Post a Comment