Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

February 12, 2014

Lee Min Ho Mendapat Gelar Aktor Korea yang Paling Ingin Dicium Saat Valentine di Thailand

Gosip terbaru artis Korea kabarkan tentang Lee Min Ho yang berhasil mendapatkan gelar aktor paling dicari untuk dikencani pada hari valentine dan The Most Kissable (selebritis Korea yang paling ingin dicium). Gelar ini didapatkan dari sebuah polling yang dilakukan sebuah majalah Thailand-Korea, The Bridges, dengan partisipan cewek-cewek Thailand.

Maklum, popularitas Lee Min Ho makin meningkat di negeri gajah putih setelah film drama yang dibintanginya, seperti ‘Boys Over Flower’, ‘City Hunter’, dan ‘The Heirs’ meledak di pasaran.

Lee Min Ho Mendapat Gelar Aktor Korea yang Paling Ingin Dicium Saat Valentine di Thailand

Dalam polling tersebut, The Bridges, membuat satu pertanyaan, yaitu: “Siapa aktor korea yang ingin kalian cium pada hari Valentine?”

Lee Min Hoo sukses menempati posisi pertama dengan mendapatkan 19 % suara. Mengalahkan Hyun Bin yang hanya menerima 16 % suara, kemudian disusul oleh Kim Woo Bin, Jang Geun Suk, dan Kim Soo Hyun.

Menurut lansiran MWave, saat ini Lee Min Ho sudah balik ke Korea pasca melakukan syuting sebuah iklan di Selandia Baru. Dikabarkan doi tengah mempersiapkan dirinya untuk proses syuting film action terbarunya ‘Gangnam Blues’.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lee Min Ho Mendapat Gelar Aktor Korea yang Paling Ingin Dicium Saat Valentine di Thailand

0 komentar:

Post a Comment