Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

February 19, 2014

Opini Kim Woo Bin, Park So Hyun, dan Kwang Hee ZE:A Soal Lagu Terbaru CNBLUE

Sebelumnya, dalam gosip terbaru artis Korea diberitakan jika beberapa selebritis Korea telah beropini tentang lagu terbaru yang ditulis oleh Jung Yong Hwa yang berjudul Can't Stop. Kali ini SBS mengunggah pendapat dari Kim Woo Bin, Park So Hyun, dan Kwang Hee ZE:A dalam sebuah video terkait lagu terbaru CNBLUE.

Opini Kim Woo Bin, Park So Hyun, dan Kwang Hee ZE:A Soal Lagu Terbaru CNBLUE

"Lagu ini belum dirilis, bukan? Awalannya sangat baik,” demikian Kim Woo Bin berkata, “Sangat baik. Aku pikir mereka pasti akan memenangkan tempat pertama ketika mereka melakukan comeback.”Park So Hyun berkomentar, “Aku sangat tidak menyangka. Ini adalah gaya musik yang sangat kusukai. Ini adalah lagu yang hanya CNBLUE yang dapat membawakannya dan aku mengharapkan akan banyak permintaan lagu ini di acara radioku.”

Terakhir, Kwanghee ZE:A juga memberikan respons dengan berkata, “Melodi dan liriknya sangat bagus. Jung Yong Hwa, kau harus menraktirku nanti (Karena di tradisi Korea, seseorang yang merayakan sesuatu harus menraktir makanan). Dan untuk penyanyi lain, aku menyarankan kalian untuk menghindari melakukan comeback di musim semi ini.”

Melansir dari lama MWave, lagu terbaru yang ditulis Yong Hwa ini bakalan dirilis tanggal 24 Februari sekalian dengan video musiknya. Sementara, acara comeback CNBLUE dijadwalkan tanggal 2 Maret 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Opini Kim Woo Bin, Park So Hyun, dan Kwang Hee ZE:A Soal Lagu Terbaru CNBLUE

0 komentar:

Post a Comment