Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

March 11, 2014

5 Fakta Lucu tentang Artis Korea Oh Yoon Ah

Artis Korea Oh Yoon Ah sekarang main dalam drama Korea SBS 'You're Surrendered', yang juga dibintangi oleh Cha Seung Won, Go Ah Ra, dan Lee Seung Gi. Yoon Ah akan memainkan karakter Kim Sa Kyung, mantan istri karakter yang dimainkan Cha Seung Won. Dia berperan sebagai detektif yang bertanggung jawab terhadap beberapa polisi baru. Karakter cukup kuat di kantor. Setelah promosi jabatan, dia menjadi manajer tim orang-orang yang hilang.

Itu adalah peran yang benar-benar diinginkannya. "Aku baru saja menyelesaikan drama terakhir. Tapi aku harus main untuk film drama satu ini, karena sepertinya ceritanya bagus. Kim Sa Kyung adalah detektif wanita yang berani dan independen..." kata Yoon Ah.

5 Fakta Lucu tentang Artis Korea Oh Yoon Ah

Tahun kemarin, Yoon Ah memainkan karakter Eun Bi Ryung di 'Incarnation of Money'. Apa yang lagi yang belum anda ketahui tentangnya, nih kita berikan 5 fakta lucu tentang artis Korea Oh Yoon Ah.

1. Oh Yoon Ah memulai karir sebagai model mobil balap. Pada 2000-an, Yoon Ah memenangkan kontes Cyber Race Queen. Penampilannya sebagai model mobil balap dan sosoknya yang menarik mampu membuatnya memiliki banyak fans pria.

2. Oh Yoon Ah adalah seorang wartawan entertainment untuk stasiun MBC Section TV Entertainment.

3. Oh Yoon Ah menikah dengan pria yang berasal bukan dari kalangan selebritis Korea. Itu terjadi setelah dia berkencan dengan eksekutif periklanan Song Hoon pada 2007 di Imperial Palace Hotel. Saat ini mereka sudah memiliki seorang anak.

4. Oh Yoon Ah juga sangat disukai para awak film. Dia pernah merayakan ulang tahunnya lebih dari satu kali di lokasi syuting. Karena itu, para awak film pernah memberikannya pesta kejutan. Di mana seorang awak film bersembunyi di dalam lampu Natal untuk hari spesial tersebut. Sementara yang lainnya menari-nari. "Aku sangat tersentuh oleh semua orang," katanya.

5. Oh Yoon Ah memulai debut pada 2000-an. Namun, sosoknya mulai dikenal tahun 2004-an ketika dia main drama 'Into the Storm'. Selain itu dia juga berhasil mendapatkan penghargaan "Best Supporting Actress" sebagai Kim Mi Yoon di 'Alone in Love', yang juga dibintangi oleh Son Ye Jin dan Gam Wu Sung. Pada 2010, dia memainkan karakter yang pintar dan sukses di drama 'Marry Me Please'. Dan katanya, perannya di drama terbaru Yoon Ah 'You're Surrendered' juga seorang wanita cerdas dan sukses.

'You're Surrendered' akan tayang bulan April, setelah 'Three Days' tamat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Fakta Lucu tentang Artis Korea Oh Yoon Ah

0 komentar:

Post a Comment