Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

March 25, 2014

Girlband SNSD Akhiri Promosi Mini Album "Mr. Mr."

Gosip terbaru artis Korea kali ini kabarkan tentang girlband SNSD yang akan mengucapkan salam berpisah untuk promosi mini album "Mr. Mr." pada 30 Maret besok.

Dilansir dari MWave, pihak SM Entertainment menyatakan pada 24 Maret, jika masa promosi mini album keempat SNSD, "Mr. Mr.". Salam perpisahan ini akan digelar di SBS Inkigayo.

Girlband SNSD Akhiri Promosi Mini Album "Mr. Mr."

Pada 24 Februari kemarin, SNSD merilis lagu terbaru yang tergabung dalam mini album. Kemudian, diikuti oleh perilisan video klip tanggal 28 Februari. Pada 6 Maret kemarin, para member SNSD mulai manggung comeback di Mnet ‘M! Countdown’. Saat itu juga mereka berhasil meraih trof.

Perayaan berlanjut sampai dengan kemenangan dua kali di ‘M! Countdown’, MBC ‘Music Show Champion’, MBC ‘Music Core’, dan SBS ‘Inkigayo’, serta KBS’ Music Bank, sehingga total 9 kemenangan selama promosi

Terkait dengan pemberitaaan, video klip lagu Mr.Mr. sudah ditonton oleh 10 juta penonton dalam 12 hari. Ini prestasi yang cukup berarti. Mengingat, SNSD adalah girlband Korea dengan video klip pertama yang menembus angka tersebut di tahun 2014.[kr]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Girlband SNSD Akhiri Promosi Mini Album "Mr. Mr."

0 komentar:

Post a Comment