Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

March 11, 2014

Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun adalah Selebritis Korea Paling Dicari untuk Teman Berlibur

Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun, dua pemain utama 'You Who Came from the Stars', mengejutkan sebab memenangkan jajak pendapat kali ini sebagai "Selebritis Korea Paling Dicari untuk Teman Berlibur". Memang keduanya mendapatkan banyak cinta bahkan setelah drama Korea populer 2014 ini sudah tamat beberapa waktu lalu.

Hal ini terjadi karena fans dan pemirsa masih menunjukkan dukungan mereka dalam jajak pendapat yang dilakukan secara online dan survei. Jajak pendapat ini dilakukan oleh "Dating and Marriage Agency Duo", yang mengikut-sertakan 804 responden - 414 wanita dan 390 pria.

Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun adalah Selebritis Korea Paling Dicari untuk Teman Berlibur

Pertanyaan dalam jajak pendapat tersebut adalah "Siapakah selebritis Korea yang paling ingin dijadikan teman berlibur?"

Jawabannya, Kim Soo Hyun menempati posisi puncak dengan perolehan hasil 44,4%. Sebelumnya, Soo Hyun pernah memenangkan jajak pendapat untuk menjadi fans seleb yang ingin diajak kencan saat White Day. Disusul oleh G-Dragon "Big Bang" dengan 19,6% dan Ha Jung Woo dengan 11,4%.

Sementara itu, Jun Ji Hyun juga berhasil menempati posisi puncak untuk kategori wanita dengan perolehan 32,1%. Di tempat kedua disusul Suzy "Miss A" dengan 24,9% dan Hyuna "4minute" dengan 16,7%.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun adalah Selebritis Korea Paling Dicari untuk Teman Berlibur

0 komentar:

Post a Comment