Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

March 7, 2014

Kim Soo Hyun Favoritkan Adegan Ciuman di Salju 'You Who Came from the Star'

Ketika syuting terakhir untuk pengambilan gambar drama Korea SBS, 'You Who Came from the Stars', Kim Soo Hyun ditanyai wartawan terkait adegan yang paling difavoritkannya. Kim soo Hyun memilih jika adegan ciuman dengan Jun Ji Hyun di salju (danau beku) sebagai adegan paling disukainya.

Apa alasannya? Kim Soo Hyun mengatakan, "Ini menarik untuk membiarkan pemirsa tahu dan merahasiakannya dari Chun Song Yi. Dan ini sangat menyenangkan bagiku untuk berakting, karena aku menyatakan, 'Aku sudah jatuh cinta dengan Chun Song Yi.' Tapi, tetap terus merahasiakannya. Itu sangatlah hebat dalam berakting."

Kim Soo Hyun Favoritkan Adegan Ciuman di Salju 'You Who Came From The stars'

Setiap epilog, film drama ini memang selalu menambahkan dialog-dialog singkat demi memperlihatkan semua isi pikiran yang benar-benar di dalam kepala Do Min Joon atau Chun Song Yi melalui wawancara.

Berikut merupakan pernyataan Kim Soo Hyun tentang adegan ciuman yang difavoritkannya tersebut. "Aku pribadi menyukai adegan dari setiap epilog di sebuah danau beku. Setelah waktu membeku, Do Min Joon pergi ke Chun Song Yi dan memegang tangannya saat menciumnya. Itu adalah hari yang sedang turun salju dan es beku seperti batu. Tapi, kami dapat menambahkan perasaan hangat. Aku merasa senang bahwa banyak orang yang juga menyukai adegan tersebut."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kim Soo Hyun Favoritkan Adegan Ciuman di Salju 'You Who Came from the Star'

0 komentar:

Post a Comment