Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

March 29, 2014

Lee Jong Suk Meminta Maaf Terkait Menampik Hadiah dari Fans!

Dalam pemberitaan sebelumnya, "Lee Jong Suk Menampik Hadiah dari Fans", telah mengundang banyak perhatian. Terutama dari para fans.

Hal ini tentu saja mengusik Jong Suk sendiri. Karena itu, dia meminta maaf atas persoalan tersebut dan menjelaskan jika telah terjadi kesalahpahaman di pihaknya.

Pada 28 Maret kemarin, Jong Suk menyatakan permintaan maafnya di fans cafe-nya dengan postingan bertajuk "Surat Permintaan Maaf."

Lee Jong Suk Meminta Maaf Terkait Menampik Hadiah dari Fans!

[Dengan selesainya jadwal, aku akhirnya bisa memahami situasi. Pertama, aku sangat menyesal dan meminta maaf, karena telah mengejutkan kalian. Aku merasa kata-kata dan tindakanku telah menjadi kontradiksi. Jadi, aku sedih dan takut bahwa tindakanku di masa depan akan muncul sebagai kebohongan publik di mata kalian.

Apapun masalahnya, saya sebenarnya tidak punya hak menjelaskan - tapi karena ini benar-benar murni kesalahanku -, aku berpikir setidaknya harus menjelaskan kepada fans. Pertama, aku adalah artis utama dari agensiku. Biasanya aku dijaga dan dilindungi secara berlebihan...

Aku tidak melihat fans, yang mencoba memberiku hadiah. Sehingga, saat seseorang menarik lenganku, aku berpikir jika itu adalah manajerku. Jadi, aku menarik lenganku. Tap, ternyata itu adalah fans. Ada banyak wartawan di sana, jadi aku bingung dan tidak bisa menyembunyikan ekspresiku. Fans itu adalah orang yang belum pernah bertemu denganku sebelumnya. Jadi, aku sangat menyesal karena itu semua kesalahanku. Aku akan lebih baik lagi di masa depan.]


Dengan demikian, diharapkan kasus Lee Jong Suk tidak menerima hadiah fansnya selesai. Dikutip AllKPop, permintaan maaf ini juga dimasukkan ke dalam sebuah video juga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lee Jong Suk Meminta Maaf Terkait Menampik Hadiah dari Fans!

0 komentar:

Post a Comment