Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

March 18, 2014

Lee Min Ho: Aku Mau Menjadi Kim Tan!

Lee Min Hoo pernah mengutarakan bahwa quotes yang paling disukainya di 'The Heirs' adalah, "Apakah aku menyukaimu?".

Mengutip dari AllKPop, baru-baru ini Min Ho, yang diwawancarai oleh @Star1, ditanyai, "Ada banyak adegan dan kata-kata romantis dalam 'The Heirs'. Apa itu sulit atau memberatkan?"

Lee Min Ho: Aku Mau Menjadi Kim Tan!

Raja hallyu ini menegaskan bila dirinya berbeda dengan Kim Tan. Namun, dia merasa orang yang tepat untuk memerankan karakter tersebut. "Secara pribadi, aku tak mampu menjelaskannya. Melakukan adegan romantis sulit untukku secara individu, tapi aku berpikir dan merasakan sebagai seorang Kim Tan yang tengah jatuh cinta. Maka, dia bisa mengatakan semua hal dengan pede tingkat tinggi," tutur Lee Min Ho.

Lebih lanjut dia menambahkan, "Sebagai pria, dalam pandanganku, cara Kim Tan berpikir tanpa ragu-ragu itu sangat keren. Sulit dan memberatkan? Aku justru ingin menjadi seperti Kim Tan."

Mengenai kata-kata romantis yang terkenal, "Apakah aku mencintaimu", Lee Min Ho mengutarakan, "Saat kali pertama membacanya, itu terdengar sangat segar. Bahkan, para staf menanyakan apa itu salah cetak atau bagaimana. Itu membuatku berpikir bahwa orang-orang bisa mengutarakan perasaannya dengan cara seperti itu."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lee Min Ho: Aku Mau Menjadi Kim Tan!

0 komentar:

Post a Comment