Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

March 17, 2014

Personil Girls Generation Cerita Insiden "Black Ocean" di Panggung Dream Concert

Personil Girls Generation menceritakan soal insiden "Black Ocean" yang terjadi selama sepuluh menit beberapa tahun lalu. Insiden itu terjadi di panggung "Dream Concert", konser musik terbesar di Korea, setelah mereka debut dan promosi album pertama "Into the New World".

Melansir AKP, pada umumnya untuk memperlihat dukungan kepada artis idola, fans akan menampilkan lightstick yang mereka pegang. Setiap fans memiliki lightstick berbeda-beda. Dan warna lightstick Girls Generation adalah pink.

Personil Girls Generation Cerita Insiden "Black Ocean" di Panggung Dream Concert

Saat itu, sepanjang penampilan, tidak ada satu orang pun penonton yang bersorak-sorai dengan menyalakan lightstick pink. Suasana panggung tentu saja menggelap, tanpa ada suara apapun. Istilah ini disebuat Black Ocean.

"Waktu itu, ketika kami tengah mempromosikan album perdana "Into the New World" di Dream Concert. Ada sepuluh menit boikot. Kami mulai naik panggung, panggung diam dan gelap - seolah-olah tidak ada penonton di sana," kata YoonA.

Sementara itu Hyoyeon dan Seohyun menyambung, "(Meski begitu), kami tetap fokus di panggung. Jadi, kami tidak benar-benar menyadari tentang boikot tersebut. Hanya ada cahaya pink kecil di tengah-tengah kegelapan."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Personil Girls Generation Cerita Insiden "Black Ocean" di Panggung Dream Concert

0 komentar:

Post a Comment