Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

March 13, 2014

Personil SNSD Komentar tentang Pacar YoonA dan Sooyoung

Dalam acara terbaru MBC "Radio Star", para personil SNSD (Taeyeon, Tiffany, Jessica, Yuri, dan Sunny) berkomentar tentang pacar YoonA dan Sooyoung.

Terlebih ketika YoonA dan Sooyoung tidak hadir dalam acara tersebut, MC terus mencecar pertanyaan kepada member-member SNSD yang hadir terkait hubungan YoonA-Lee Seung Gi dan Sooyoung-Jung Kyung Ho.

Personil SNSD Komentar tentang Pacar Yoona dan Sooyoung
Foto personil SNSD.

Sunny menjelaskan jika ketidakhadiran dua rekan mereka adalah karena kekhawatiran. Sementara Jessica menekankan bila berpacaran bukanlah kejahatan. "Pacaran bukan tindak kejahatan," demikian Jessica berkata, yang dikutip Soompi.

Kemudian MC Kim Gu Ra bertanya apakah hubungan YoonA-Sooyoung dengan publik memungkinkan personil SNSD lainnya menjadi lebih bebas. "Kami sih mau menjadi lebih bebas. Masalahnya, apa masyarakat bisa menerimanya?" kata Yuri, nadanya terdengar khawatir, "Bahkan, setelah mereka mengungkapkan hubungan mereka, orang-orang terus memusatkan perhatiannya."

Member lainnya mengungkapkan jika mereka tahu lebih dulu tentang pacar Sooyoung dan YoonA. "Tidak ada rahasia diantara kami," ungkap Tiffany.

Lebih lanjut Jessica menambahkan, "Kupikir akan aneh bila kami mengetahuinya dari gosip terbaru sementara kami berada satu grup."

Meski MC mencecar pertanyaan seputar YoonA-Sooyoung, member lainnya tidak lantas latah untuk ikut menjawabnya. Mereka dengan santun mengungkapkan, "Bila keduanya datang di acara ini bersama kami, akan menjadi mudah bagi kami mengatakan hal-hal yang ditanyakan. Tapi, karena mereka tidak di sini, itu jadi sulit."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Personil SNSD Komentar tentang Pacar YoonA dan Sooyoung

0 komentar:

Post a Comment