Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

March 4, 2014

Yonghwa Tidak Mengizinkan IU Menyanyikan Lagu Terbaru Ciptaannya

Yonghwa CNBLUE dan IU bisa saja teman dekat. Tapi, untuk urusan musik tampaknya mereka tetap berjalan di rel masing-masing. Hal ini terlihat ketika Yonghwa menolak memberikan lagu terbaru yang ditulisnya kepada IU.

Hal ini diungkapkan pentolan boy band Korea CNBLUE saat mengumumkan comeback-nya mereka di acara spesial SBS. Acara ini tayang tanggal 2 Maret kemarin.

Yonghwa Tidak Mengizinkan IU Menyanyikan Lagu Terbaru Ciptaannya

Dalam acara tersebut, IU menceritakan jika lagu terbaru yang ditulis oleh Yonghwa, yaitu Like a Child, lebih cocok dinyanyikan oleh seorang wanita. "Aku mendengarkan sekali sebagai versi panduan dan meminta lagu tersebut. Tapi dia tak mengasihkannya untukku, dan memasukkannya ke dalam daftar lagu terbaru di albumnya sendiri. Padahal, aku benar-benar ingin menyanyikannya."

Mengenai hal ini, Yonghwa menyatakan, "IU dan aku kerap memantau lagu masing-masing sebelum naik ke dapur rekaman. Aku membiarkannya mendengarkannya dan dia berkata, 'Ini harus dinyanyikan seorang wanitta. Dapatkah aku memiliki lagu ini?' Lalu, aku berpikir, 'Ini pasti menjadi lagu terbaru yang bagus.' Jadi, aku segera merekamnya."

"Kami membangun sebuah sekolah di Burkina Faso. Aku belum sempat mengunjunginya. Tapi, aku melihat foto-foto anak-anak tersenyum, dan aku berpikir bahwa seseorang bisa bahagia seperti mereka sedang berada di surga. Jika mereka bisa seperti anak-anak," kata Yonghwa, berkomentar tentang inspirasinya dalam menulis lagu - seperti dikutip oleh MWave.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Yonghwa Tidak Mengizinkan IU Menyanyikan Lagu Terbaru Ciptaannya

0 komentar:

Post a Comment