Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

March 17, 2014

YoonA SNSD Tidak Cemburu Kok Sama Suzy Miss A

Gosip terbaru artis Korea kali ini kabarkan tentang YoonA SNSD yang mengungkapkan perasaannya di acara "Healing Camp". Terkait, terkuaknya hubungan pribadinya dengan Lee Seung Gi.

Melansir laman Soompi, dalam acara tersebut, YoonA mengungkapkan bahwa dirinya merasa buruk bagi member SNSD lainnya, setelah hubungannya diketahui publik. "Aku mengirim pesan, mengatakan bahwa aku meminta maaf karena berita seperti ini. Tidak pernah terjadi seperti ini sebelumnya dalam girls band Korea SNSD. Jadi, aku khawatir. Gara-gara aku, personil lainnya harus ditanyai dan menjawab tentang kencan. Padahal sebenarnya itu tidak perlu mereka lakukan. Jadi, kupikir itu akan sulit untuk mereka."

YoonA SNSD Tidak Cemburu Kok Sama Suzy Miss A

Saat ditanyai bagaimana menjadi pacar Lee Seung Gi, dia memilih kata-katanya dengan hati-hati. "Seperti yang kalian baca di artikel-artikel," tuturnya. Dia juga mengungkapkan bagaimana perasaannya ketika berita pertama tentang hubungannya diketahui publik. "Aku sangat bingung," akunya.

MC mencecar jawaban tersebut dengan pertanyaan, "Bukankah kamu sudah memprediksinya? Bukankah Lee Seung Gi kerap mengatakan bahwa kamu itu tipe idealnya?" YoonA punya jawaban sendiri soal itu, "Kupikir dia cuma mengatakan itu hanya karena siaran. Ketika itu, dia juga tidak segera memperlihatkan perhatiannya."

Ketika ditanyai, apakah dirinya cemburu saat Lee Seung Gi bermain di drama Korea 'Gu Family Book' bersama Suzy. "Tidak ada kecemburuan sama sekali. Mereka cuma bekerja sama. Aku benar-benar ingin tahu darimana gosip itu berasal!" ungkapnya sambil tertawa-tawa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : YoonA SNSD Tidak Cemburu Kok Sama Suzy Miss A

0 komentar:

Post a Comment