Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

March 13, 2014

Yunho TVXQ Mengaku Nonton Film Korea Terbaik 'My Sassy Girl' Sebanyak 100+ Kali

Gosip terbaru hallyu kabarkan tentang Yunho yang kagum dengan sosok tipe idealnya, yaitu Jun Ji Hyun. Hal itu terungkap dalam siaran di Mnet "The Beatles Code 3D" tanggal 11 Maret.

"Aku menonton Jun Ji Hyun saat main di film komedi romantis 'My Sassy Girl' di bioskop. Karakter di film tersebut mirip dengan yang ada di kepalaku sebagai tipe idealku," katanya.

Yunho TVXQ Mengaku Nonton Film Korea Terbaik 'My Sassy Girl' Sebanyak 100+ Kali

"Setelah aku menonton film, aku tak bisa tidur dan terus-menerus memikirkan mengenal film Korea terbaik itu. Jadi, kubeli video dan DVD-nya. Tapi, aku cenderung tertidur begitu terbaring. Jadi, aku memutar film itu setidaknya 100 kali. Karena ketiduran segera setelah film mulai."

"Tapi, aku menonton dari awal sampai akhir sekurangnya 50 kali," tandas Yunho yang dikutip MWave.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Yunho TVXQ Mengaku Nonton Film Korea Terbaik 'My Sassy Girl' Sebanyak 100+ Kali

0 komentar:

Post a Comment