Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

March 18, 2014

Yuri Takut SNSD Tidak Bisa Bertahan Lebih Lama Lagi

Gosip terbaru artis Korea kali ini membahas tentang Yuri yang mengkhawatirkan girl band Korea nya, SNSD, yang dinilaiinya mungkin tidak bisa bertahan lebih lama lagi.

Yuri Takut SNSD Tidak Bisa Bertahan Lebih Lama Lagi
Foto Yuri SNSD di acara "Healing Camp".

Dikutip dari AKP, hal ini diungkapkan dalam acara "Healing Camp" tanggal 17 Maret kemarin. Dalam acara tersebut, Yuri SNSD mengutarakan, "Belum lama ini, aku tergganggu. Aku tak tahu apa yang harus dilakukan sekarang. Aku bersenang-senang di girls band ini. Tapi, itu bukan sesuatu yang kumulai pada awalnya sebagai impian besarku. Para personil lainnya hanya teman-teman menari dan bernyanyi. Sekarang, aku adalah penyanyi dan memikirkan apa yang sebenarnya kuinginkan."

Lebih lanjut dia menambahkan, "... Aku tidak berpikir bahwa kami memiliki lebih banyak waktu sebagai idol. Aku khawatir soal bagaimana semua member SNSD bisa tetap bahagia bersama-sama dengan kenangan indah yang abadi."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Yuri Takut SNSD Tidak Bisa Bertahan Lebih Lama Lagi

0 komentar:

Post a Comment