Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

April 1, 2014

Dituding Menyerang, Hyoyeon SNSD Dilaporkan ke Polisi oleh Teman Prianya

Gosip terbaru datang dari Hyoyeon SNSD yang dikabarkan diperiksa di Kantor Polisi Yongsan, Seoul, tanggal 30 Maret kemarin.

Menurut penjelasan yang kami lansir dari MWave, kejadian itu bermula saat Hyoyeon bercanda dengan teman prianya bahwa diriya akan melompat. Teman pria Hyoyeon mencoba menahannya. Yang terjadi di luar dugaan. Hyoyeon justru mendorong teman prianya menjauh, dan memukul pelipis mata temannya.

Dituding Menyerang, Hyoyeon SNSD Dilaporkan ke Polisi oleh Teman Prianya

Pria itu jelas tidak terima dan menghubungi polisi karena merasa diserang. Pada 30 dan 31 Maret, keduanya diperiksa. "Aku melaporkan dengan mengatakan aku dipukul ketika kami sedang bermain-main. Tapi setelah memikirkannya kembali, kurasa dia tidak memukulku dengan sengaja," jelas pria tersebut.

Pihak SM Entertainment sendiri juga memberikan keterangan dalam konferensi pers tertanggal 1 April kemarin terkait peristiwa ini. "Hyoyeon sedang main-main dengan temannya. Namun terjadi kesalahpahaman, yang lantas dilaporkan polisi. Kesalahpahaman itu sudah dibersihkan dan berakhir sebagai sebuah insiden. Kami akan lebih berhati-hati lagi untuk tidak membuat kesalahpahaman yang sama."

Pihak berwajib pun juga menyatakan bahwa hal itu terjadi karena kesalahpahaman. "Sejak dilaporkan, kami segera memproses tuduhan itu. Namun kami simpulkan jika itu tanpa kesengajaan."[kr]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dituding Menyerang, Hyoyeon SNSD Dilaporkan ke Polisi oleh Teman Prianya

0 komentar:

Post a Comment