Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

April 19, 2014

Fanmeeting Park Shin Hye dan Lee Min Ho Diadakan dalam Suasana Duka

Acara fanmeeting Park Shin Hye dan Lee Min Ho tetap diadakan dengan suasana duka. Setelah sebelumnya pihak mereka tidak mendapat izin dari Lotte Duty Free untuk membatalkan acara terkait insiden tenggelamnya kapal feri Sewol. Kedua bintang 'The Heirs' itu tetap hadir dan mengungkapkan alasan kesediaan mereka datang.

Ketidakbisaan pembatalan acara ini disebabkan banyaknya kerugian materiil yang akan didapat pihak Lotte. Lagipula sebanyak 10 ribu fans kedua seleb sudah dari luar negeri. Pihak Lotte sebenarnya sudah membatalkan acara 19-20 April, tapi untuk acara tanggal 18 April mereka tetap tidak bisa membatalkannya.

Atas dasar hal ini semua pihak berdiskusi untuk mengubah susunan acara menjadi sesederhana mungkin. Segmen menyanyi Lee Min Ho dan Park Shin Hye diubah menjadi doa bersama demi keselamatan korban kapal Sewol.

Fanmeeting Park Shin Hye dan Lee Min Ho Diadakan dalam Suasana Duka
"Kami berharap acaranya dibatalkan. Tapi kami janji kami pada fans untuk melihat Min Ho juga penting. Format acaranya diubah dan kami semua mendoakan agar seluruh penumpang kembali dengan selamat," ucap jubir Starhaus Entertaiment, seperti dikutip oleh wowkeren, "Kami mencapai kesepakatan, sehingga bersedia menghadiri acara. Kami masih berduka, tapi kami memutuskan tetap memenuhi janji dengan fans."

"Kami memutuskan untuk tetap hadir di acara yang berjalan khidmat dibanding ceria. Kami memutuskan ambil bagian, karena penyelenggara mengatakan kami dapat berdoa bersama untuk para korban kapal," papar jubir agensi Shin Hye. "Pilihan terbaik adalah membatalkan acara namun jika kami menolak sepihak. Maka, itu tindakan tidak sopan pada fans internasional yang sudah datang jauh-jauh untuk bertemu Shin Hye."[kr]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Fanmeeting Park Shin Hye dan Lee Min Ho Diadakan dalam Suasana Duka

0 komentar:

Post a Comment