Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

April 1, 2014

[Foto] Pembacaan Pertama Naskah Drama 'Doctor Stranger'

Pada 1 April kemarin, tim drama Korea terbaru 'Doctor Stranger' merilis foto-foto pembacaan pertama naskah serial terbaru tersebut yang dilakukan tanggal 11 Februari kemarin di pusat produksi SBS di Ilsan, Gyeonggi. Turut hadir di sana adalah PD Jin Hyuk, Park Jin Woo dan Kim Ju selaku penulis, serta para pemain (di antaranya: Lee Jong Suk, Park Hae Jin, Kang So Ra).

"Rasanya senang bisa bekerja sama lagi dengan Jong Suk lagi. Di mana, aku pernah bekerja sama untuk proyek debutnya. Mari kita semua bekerja keras bersama-sama," tutur PD Jin Hyuk.

[Foto] Pembacaan Pertama Naskah Drama 'Doctor Stranger'

Di drama ini, Lee Jong Suk akan memerankan karakter Park Hoon, seorang dokter jenius asal Korut. Pada saat itu secara sempurna dia menggunakan dialek orang-orang Korut dan memerankan karakternya, seolah-olah sedang berada dalam pengambilan gambar. Kemudian, Jong Suk membahas karakternya lebih lanjut dengan PD Jin Hyuk.

Sementara itu, Park Hae Jin akan memerankan karakter dokter bernama Han Hae Joon, yang memiliki sifat dingin. Karakter ini memiliki nada suara yang sedikit aneh dan kontrol pernapasan yang berbeda.

Pembacaan naskah drama ini dilakukan selama empat jam. Dikutip dari MWave, Aura Media selaku perusahan produksi mengatakan, "Para pemain, termasuk Lee Jong Suk dan Park Hae Jin, memperlihatkan akting yang hebat. Walaupun, itu masih pembacaan naskah. Kami berharap pemirsa menonton akting mereka, yang bahkan mengejutkan tim produksi. Jadi, tunjukkan cinta kalian ya!"

Drama Korea 'Doctor Stranger' tayang perdana tanggal 28 April.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : [Foto] Pembacaan Pertama Naskah Drama 'Doctor Stranger'

0 komentar:

Post a Comment