Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

April 6, 2014

Girls' Generation Tiffany dan 2PM Nichkhun Sudah Pacaran Sejak Empat Bulan Silam

Outlet media ternama, Sport Seoul, merilis kabar yang cukup mengejutkan bahwa Girls Generation Tiffany dan 2PM Nichkhun telah resmi berpacaran.

Dikabarkan jika hubungan ini diawali dari hubungan pertemanan dan berlanjut ke hubungan percintaan. "Karena Tiffany dan Nichkhun adalah wakil hallu star, keduanya bertemu secara hati-hati. Keduanya memang dekat untuk waktu yang lama. Mungkin ini karena keduanya pernah tinggal di Amerika dan merasa memiliki kecocokan satu sama lain. Namun kedekatan mereka menjadi pasangan baru terjadi empat bulan terakhir," kata sebuah sumber.

Girls' Generation Tiffany dan 2PM Nichkhun Sudah Pacaran Sejak Empat Bulan Silam

Setelah kabar tersebut dirilis, manajemen kedua belah pihak angkat suara. Pihak JYP Entertainment membenarkan kabar tersebut. "Sebagaimana dikabarkan, Tiffany serta Nichkhun memang sudah berpacaran sejak empat bulan silam. Mereka memulai hubungan mereka dari teman menjadi demen (pasangan). Restui hubungan mereka," ujar seorang representatif JYP Ent.

Lebih lanjut representatif tersebut menambahkan. "Mereka dekat sejak belia. Setelah menjadi teman selama beberapa waktu. Aku mengetahui jika mereka mulai resmi berpacaran belum lama ini."

Pihak SM Entertainment juga tidak menyangkal hal tersebut dan menegaskan bahwa keduanya adalah sepasang kekasih. "Benar bahwa Tiffany Girls Generation dan Nichkhun sudah berpacaran. Mereka dulu teman, tapi belum lama ini menjadi dekat..."

Satu per satu cerita cinta para member SNSD mulai terkuak. Setelah ini siapa yang akan terkuak lagi diketahui memiliki pacar?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Girls' Generation Tiffany dan 2PM Nichkhun Sudah Pacaran Sejak Empat Bulan Silam

0 komentar:

Post a Comment