Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

April 2, 2014

Heechul Hadir di Pembacaan Naskah Drama 'Flower Grandpas Investigation Unit'

Kebanyakan pembacaan naskah drama untuk kali pertamanya biasanya akan memunculkan suasana yang serius serta canggung. Hal ini karena para pemain, baru bertemu pertama kalinya. Berbeda dengan para pemain tvN 'Flower Grandpas Investigation Unit', pembacaan naskah berlangsung dengan penuh canda dan tawa.

Diadakan di CJ E&M Center di Sangamdong, Seoul, pembacaan naskah drama episode 1-2 ini diikuti oleh semua pemain. Seperti, Heechul Super Junior, Lee Soon Jae, Byun Hee Bong, Jang Kwang, Lee Cho Hee, serta Park Eun Ji.

Heechul Hadir di Pembacaan Naskah Drama 'Flower Grandpas Investigation Unit'

Pada awalnya muncul rasa canggung di diri Heechul. Namun dia mencoba berani untuk berbicara dengan aktor kawakan Lee Soon Jae memakai kata-kata informal, seperti perannya. Sehingga, tak pelak banyak kelucuan di dalamnya.

Drama Korea terbaru tvN ditulis Moon Hee Sun dan disutradarai Kim Jin Young. Di mana, mengisahkan seorang detektif muda yang secara mendadak berubah usianya menjadi 70 tahun. Detektif ini melalui perjalanan yang seru sekaligus kocak untuk menemukan cara untuk kembali pada usia 20 tahunan (usia sebenarnya).

Dilansir AKP, rencananya drama Korea ini akan tayang perdana tanggal 2 Mei mendatang.[kr]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Heechul Hadir di Pembacaan Naskah Drama 'Flower Grandpas Investigation Unit'

0 komentar:

Post a Comment